Wajah Bersih Sempurna Dalam 1 Minggu

Wajah Bersih Sempurna Dalam 1 Minggu

Diposting pada

Wajah Bersih Sempurna Dalam 1 Minggu – Tidak sedikit orang bermasalah dengan wajahnya, berjerawat, komedo, flek-flek hitam, wajah tidak rata atau kulit jeruk, berminyak, kusam dan lain-lain.

Hal ini tentunya sangat menganggu penampilan. apalagi kalau sudah ada teman yang bilang “kamu kok kelihatan lebih tua sih ?”, sakitnya tuh di sini kayak lagunya Cita Citata. 

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit mulus sempurna seperti  kulit bayi, segar dan merona. Saat ini di pasaran sudah banyak dijual produk-produk kecantikan dengan iming-iming hasil kulit putih mulus,

namun kita tidak tahu bagaimana efek samping yang ditimbulkan dalam pemakaian jangka panjang. Alam sudah begitu banyak menyediakan bahan alami untuk kita yang relatif aman dan tanpa efek samping.

Berikut ini beberapa hal menakjubkan yang bisa kita lakukan untuk Wajah Bersih Sempurna Dalam 1 Minggu:

Bersihkan wajah minimal 2 kali sehari.

Cuci muka anda pada pagi hari setelah bangun tidur dan pada sore hari setelah beraktifitas seharian. Ketika bangun tidur, wajah kita cenderung kusam dan berminyak,

segera bersihkan wajah dengan air dan sabun muka yang lembut  agar sel-sel kulit mati yang masih menempel pada kulit segera hilang. 

Hindari pemakaian sabun muka yang kasar karena akan menyebabkan iritasi dan merah-merah pada wajah.   Kenali jenis kulit wajah anda, apakah cenderung kering,

normal ataukah cenderung berminyak. Ini untuk menentukan pembersih muka yang tepat, karena jika kulit anda kering,

anda membutuhkan pembersih muka dengan kandungan minyak yang berfungsi untuk membantu melembabkan kulit wajah anda. Kulit anda cenderung berminyak,

maka sabun pencuci wajah dengan kandungan minyak nol atau oil free yang anda butuhkan.

Masker Jeruk Lemon, Madu dan Putih Telur.

Lemon, Madu dan Putih Telur memberikan khasiat yang menakjubkan bagi kulit.

Jeruk Lemon berkhasiat untuk mencerahkan kulit, kandungan vitamin C yang tinggi pada buah Lemon memberikan efek terang pada kulit kita.

Madu, siapa yang tidak tahu keajaiban manfaat madu yang dihasilkan oleh Lebah ini. Rasanya yang manis sering dikonsumsi orang sebagai pengganti gula, karena madu berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Karena kandungan nutrisi yang melimpah, madu juga sangat baik untuk melembabkan kulit, Terutama untuk kulit kusam, kering  dan kasar.

Jadikan madu sebagai masker wajah minimal 2 kali seminggu, dengan cara balurkan secara merata pada wajah dan biarkan kurang lebih 15 – 30 menit.

Balurkan juga pada bibir untuk mendapatkan bibir yang sehat, lembab dan untuk mengembalikan warna merah alami bibir anda. Putih Telur,

merupakan sumber protein paling tinggi, kandungan nutrisi dalam putih telur berkhasiat untuk membangun otot, meremajakan sel-sel kulit baru,

menghilangkan komedo, flek-flek hitam dan mengencangkan kulit. Sehingga kulit nampak sehat, kencang, segar dan awet muda.

Istirahat yang cukup.

Hakekat manusia hidup adalah bergerak, namun manusia juga membutuhkan istirahat untuk me-nonaktifkan fungsi-fungsi anggota tubuh yang telah seharian beraktifitas dalam rangka mengembalikan kekuatan dan kebugaran anggota tubuh tersebut. 

Proses regenerasi kulit terjadi pada saat kita tidur. Manusia dewasa membutuhkan waktu tidur kurang lebih 6 sampai 7 jam sehari.

Pada saat kita tidur, proses yang terjadi tidak hanya regenerasi sel pada tubuh dan kulit, namun juga terjadi proses detoxifikasi pada tubuh atau proses pengeluaran racun-racun yang tidak diperlukan oleh tubuh.

Pentingnya tidur ini sangat dirasakan ketika kita mengalami gangguan sulit tidur. Pada kondisi ini akan mudah dilihat, penampilan kita menjadi kusam, lesu, pucat, mata berkantung dan tidak bersemangat.

Gunakan Pelembab dengan kandungan SPF 15+.

Jangan pernah keluar rumah tanpa menggunakan pelembab yang mengandung tabir surya. Salah satu bahaya kulit adalah terpaparnya kulit oleh sinar matahari.

Pelembab dengan tabir surya akan membantu melindungi kulit kita dari sinar UV-A dan UV-B yang dapat merusak kulit dan menyebabkan kanker kulit.

Dengan memakai tabir surya kulit wajah kita akan terhindar dari paparan langsung panas matahari dan melembabkan kulit kita.

Di pasaran ada bermacam-macam tabir surya, pilih yang SPF nya minimal 15, semakin tinggi angka SPF nya menandakan kandungan tabir suryanya makin tinggi.

Jangan gengsi untuk menggunakan payung atau penutup kepala lainnya ketika matahari sedang terik.

Balur wajah anda dengan Es.

Setelah seharian penuh beraktifitas, saatnya memberikan tubuh kita istirahat.  Kulit yang sehat selain membutuhkan nutrisi dari dalam dan dari luar juga membutuhkan istirahat.

Untuk memberikan kesegaran kepada kulit balurkan es ke wajah kita setelah dibersihkan dan sebelum tidur. Lakukan ini setiap hari sebelum tidur.

Pori-pori yang terbuka setelah dibersihkan tutup dengan air es, niscaya anda akan bangun keesokan hari dengan wajah segar.

Anda bisa membalurkan es batu secara langsung atau dengan bantuan kain atau handuk yang lembut.

Banyak makan sayur, buah dan minum air putih.

Untuk memberikan nutrisi kulit dari dalam konsumsi sayur dan buah dengan komposisi cukup. Seperti kita ketahui sayur dan buah adalah sumber nutrisi utama bagi tubuh dan kulit.

Kandungan vitamin yang terdapat dalam sayur dan buah membantu untuk meregenerasi sel kulit baru, mengencangkan kulit sekaligus mencerahkan warna kulit.

Untuk menjaga kelembaban kulit, agar kulit tidak gampang keriput minumlah air putih yang cukup. Karena kandungan mineral dalam air sangat dibutuhkan oleh tubuh.

jika anda tidak mau menggunakan cara-cara diatas karena merasa ribet, dan anda pingin instant dan aman gunakan satu produk dari synergy world yaitu trulum

produk trulum ini berbahan alami dan sangat aman untuk kulit, untuk mengetahui lebih detil silahkan klik link trulum diatas.

Demikianlah tadi beberapa tipas Wajah Bersih Sempurna Dalam 1 Minggu. Dengan melakukan rutinitas-rutinitas yang baik di atas, wajah halus mulus, kencang dan awet muda bukan sesuatu hal yang mustahil didapatkan setiap orang. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *