Tips dan Cara Menggunakan Lemon untuk Wajah

7 Tips dan Cara Menggunakan Lemon untuk Wajah

Diposting pada

Tips dan Cara Menggunakan Lemon untuk Wajah–Setiap wanita mendambakan kulit wajah yang putih berseri dan bebas dari komedo, jerawat, dan masalah lainnya. Perawatan klinik sering dilakukan, namun hasilnya kurang maksimal dan membuang dana yang tidak sedikit. Jika ingin praktis serta murah, sebaiknya lakukan cara menggunakan lemon untuk wajah yang sudah terbukti khasiatnya.

 

Lemon terkenal sebagai buah yang memiliki banyak manfaat termasuk mengusir jerawat yang membandel. Tidak hanya itu saja, kandungan vitamin C yang ada didalamnya juga berfungsi sebagai antioksidan yang mampu menjaga kekencangan dan kelembaban kulit. Lakukan treatmen wajah menggunakan bahan alami tersebut secara teratur agar memperoleh hasil yang maksimal.

 

Cara menggunakan lemon untuk wajah tidaklah repot dan hanya membutuhkan sedikit waktu serta biaya. Buah ini sangat mudah ditemukan di pasaran dan harganya tidaklah mahal. Untuk memanfaatkan kandungan vitamin C nya dapat dengan mengonsumsi langsung atau mengolahnya menjadi masker untuk muka. Anda bisa melakukan perawatan secara teratur di rumah tanpa takut mengalami iritasi karena bahan ini sangat aman dan tidak menimbulkan ketergantungan.

 

7 Cara Menggunakan Lemon untuk Wajah Agar Putih Alami

Dengan memakai perasan airnya saja, sebenarnya sudah cukup untuk merawat muka agar selalu berseri alami. Supaya hasilnya lebih maksimal, bisa praktikan cara menggunakan lemon untuk wajah dengan menambahkan madu, minyak zaitun, ataupun putih telur. Jika dilakukan secara konsisten dengan langkah yang benar, dijamin kulit wajah akan sehat terawat.

 

  1. Jus lemon dan putih telur

Untuk mengencangkan kulit muka, salah satu caranya adalah dengan menggunakan masker lemon dan putih telur. Prosedur pengolahannya sangat mudah, dengan memanaskan campuran jus lemon dan putih telur sampai mengental. Setelah itu dinginkan dan usapkan pada wajah dan leher secara merata. Langkah terakhir, bilas dengan air hangat sampai bersih.

 

  1. Jeruk nipis dan minyak Zaitun

Bila Anda kehabisan lemon, bisa gunakan jeruk nipis untuk menghasilkan wajah yang putih dan halus. Cara mencerahkan wajah dengan jeruk nipis dan tambahkan minyak zaitun. Selain bisa mengangkat sel kulit mati, minyak zaitun juga dapat mempertahankan kelembaban kulit sehingga tidak cepat kusam.

 

  1. Irisan lemon

Untuk memperoleh kulit yang putih dan bebas dari noda sangatlah mudah. Dengan bermodalkan buah lemon, Anda bisa melakukan perawatan maksimal dan murah. Potong buah lemon menjadi beberapa bagian lalu gosokkan pada muka dan leher dengan gerakan melingkar. Biarkan selama 10 menit agar kandungan vitamin C nya bisa meresap.

 

  1. Jus lemon dan yoghurt

Selama ini yoghurt dikenal sebagai minuman kesehatan yang dapat memperlancar metabolisme tubuh. Anda pun dapat memanfaatkan bahan tersebut sebagai campuran masker. Peras lemon lalu saring airnya dan tambahkan yoghurt secukupnya. Treatmen ini bisa membuat wajah cerah berseri tanpa noda sama sekali bila dilakukan secara teratur seminggu sekali.

 

  1. Jus lemon dan air mawar

Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, cara menggunakan lemon untuk wajah ini sangatlah cocok dengan menambahkan air mawar. Masker ini dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat secara perlahan. Pemakaiannya sangat mudah dan aman, hanya dengan mengoleskan pada wajah secara rata lalu diamkan beberapa saat. Gunakan air hangat untuk membilasnya sampai bersih.

 

  1. Jus lemon dan madu

Tidak dipungkiri bahwa cara menggunakan lemon untuk wajah dengan mencampurkan madu bisa memberikan efek yang maksimal. Selain kulit wajah makin putih terawat, juga bisa memperkecil pori-pori sehingga muka semakin halus. Treatmen ini sangat aman bagi semua jenis kulit dan tidak menimbulkan ketergantungan.

 

  1. Jus lemon dan susu krim

Menggunakan bahan alami seperti air lemon untuk mempercantik wajah memang sangat aman dan efektif. Anda bisa melakukannya sendiri di rumah karena bahan yang diperlukan sangat mudah ditemukan di pasaran. Agar hasil perawatan semakin maksimal, cobalah menambahkan susu krim. Gunakan masker ini setiap hari di pagi hari.

 

Cara menggunakan lemon untuk wajah yang disebutkan diatas bisa dicoba bagi Anda yang ingin tampil cantik ala artis korea. Riasan flawless akan menambah pesona Anda tanpa perlu menggunakan make up yang berlebihan. Namun, bila tidak mempunyai waktu luang untuk membeli lemon dan bahan alami lainnya, gunakan Trulum Skincare yang merupakan produk unggulan berkualitas tinggi. Memilih produk kecantikan tidak boleh sembarangan dan harus mengetahui komposisinya secara lengkap.

 

Efek yang cepat justru harus Anda waspadai, karena bisa saja hasilnya hanya bersifat sementara. Jika Anda menghentikan pemakaian, dapat membuat kondisi wajah bermasalah seperti ;

timbul jerawat, garis halus, komedo, dan lain-lain.

Sebab itulah Anda harus mencari tahu jenis krim yang cocok untuk jenis kulit serta sudah terbukti khasiatnya. Trulum Skincare banyak dipakai oleh wanita maupun pria yang menginginkan kulit sehat alami. Produk ini sangat aman dipakai sehari-hari dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit selama pemakaian sesuai dengan aturan pakai.

 

Beberapa wanita yang trauma akan make up yang mengandung bahan kimia berbahaya, lebih memilih cara menggunakan lemon untuk wajah karena dirasa lebih aman.

Namun bagi Anda yang tidak memiliki waktu luang dan sibuk dengan segudang kesibukan, sebaiknya mulai menggunakan Trulum Skincare. Selain mampu mencerahkan wajah, produk ini juga dapat melindungi dari bahaya sinar UV. Jadi saat bepergian keluar rumah, Anda tidak perlu repot menggunakan sunblock karena proteksi maksimal sudah didapatkan dengan menggunakan krim ini sebelum beraktivitas. Bahannya sangat ringan di muka dan pori-pori bisa tetap bernafas tanpa sumbatan sama sekali.

 

Salah satu masalah yang sering dialami wanita adalah munculnya jerawat karena kurang memperhatikan kebersihan muka. Untuk mengatasinya tidaklah mudah, kalau salah malah bisa menghasilkan noda hitam yang sulit dihilangkan.

  • Solusi dari persoalan ini adalah dengan menggunakan krim anti jerawat yang tepat seperti Trulum Skincare. Penggunaan secara teratur bisa membuat masalah pada wajah hilang sekaligus memudarkan bekasnya.
  • Kandungan alaminya bekerja secara maksimal agar sel kulit yang sudah mati segera tergantikan.

 

Penyebab munculnya jerawat adalah sumbatan pada pori-pori dan juga bakteri. Masalah ini tidak akan terjadi jika Anda rajin membersihkan wajah. Faktanya menggunakan pembersih saja tidak cukup, sebab kandungan minyak berlebih dapat membuat bakteri mudah menempel. Cara yang paling efektif yaitu dengan menggunakan krim yang berkhasiat menetralkan kandungan minyak agar kondisinya tidak terlalu kering. Trulum Skincare adalah produk yang tepat bagi Anda yang memiliki kulit sensitif. Krim ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan bisa dipakai setiap hari untuk pengobatan dan perawatan.

 

Beberapa cara menggunakan lemon untuk wajah dengan campuran bahan alami seperti madu, putih telur, dan minyak zaitun dapat memberikan hasil yang maksimal. Perawatan yang paling efektif tentunya dengan memanfaatkan poduk kecantikan yang sesuai dengan jenis kulit. Ketahui reviewnya terlebih dahulu sebelum membeli. Jika banyak konsumen yang puas dengan hasilnya, tidak ada salahnya mencoba memakainya. Pilihlah krim yang mengandung bahan alami dan aman digunakan setiap hari seperti Trulum Skincare.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *