Kulit Kering? Inilahi Tips Agar Wajahmu Lembab Kembali

Waspadai Munculnya Lipatan Tubuh Mana Saja yang Menjadi Titik Tumbuh Sel Kanker
Waspadai Munculnya Lipatan Tubuh Mana Saja yang Menjadi Titik Tumbuh Sel Kanker
Oktober 3, 2019
Tips Mengeringkan Rambut Setelah Keramas
Tips Mengeringkan Rambut Setelah Keramas
November 20, 2019
Show all

Kulit Kering? Inilahi Tips Agar Wajahmu Lembab Kembali

Tips Agar Wajahmu Lembab

Kulit yang selalu tampak lembab dan glowing seperti artis-artis korea adalah idaman setiap orang khususnya wanita.

Make up glowing memang sedang tren di kalangan anak muda karena make up yang glowing membuat wajah Nampak selalu segar dan berseri.

Namun make up saja tidaklah cukup untuk memaksimalkan penampialn, kulit yang lembab dibutuhkan untuk mempermudah pengaplikasian make up.

lalu bagaiman jika kalian memiliki kulit kering? Inilah beberapa tips agar kulit keringmu dapat lembab kembali.

Tips ini Agar Wajahmu Lembab

  1. Konsumsi Air Putih yang Cukup

Air merupakan komponen penting di dalam tubuh manusia. 60% bagian tubuh manusia terdiri dari air.

Bahkan dalam tubuh bayi komponen air sebanyak 80%.  oleh sebab itu, manusia perlu mengkonsumsi air secara cukup, minimal 2 liter per hari agar tubuh dapat terdehidrasi dengan baik dan tidak nampak kering.

  1. mengkonsumsi Sayur dan Buah secara Teratur

Buah dan sayur mengandung air, mineral dan vitamin yang baik untuk nutrisi kulit. Kandungan tersebut baik untuk kelembapan dan kesegaran kulit. Selain itu, buah dan sayur memiliki fungsi yang baik untuk kesehatan kulit.

  1. Memakai Masker Alami

Masker alami merupakan masker yang diolah sendiri dari bahan-bahan alami seperti madu, apukat, minyak zaitun, dan lidah buaya atau perpaduan dari bahan-bahan tersebut.

Madu mengandung antioksidan dan antibakterial yang tinggi sehingga dapat menjaga kelembapan kulit karena teksturnya yang lembut.

Minyak Zaitun juga merupakan salah satu rahasia kecantikan ratu Cleopatra karena kaya akan manfaat terutama dalam meregenerasi kulit kering yang dapat lembab kembali sehingga bisa menjadi lembut.

Buah alpukat yang kaya akan vitamin dan lemak tak jenuh merupakan salah satu alternatif yang patut kamu coba karena kandungan minyak alami yang tinggi di dalamnya yang baik untuk melembabkan wajah.

Kalian juga dapat memadukan bahan-bahan tersebut, seperti minyak zaitun dengan alpukat dan madu dengan lidah buaya atau sebaliknya sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing.

  1. Memilih Produk Skincare yang Mengandung Bahan Alami

Salah satu Produk skincare yang kaya akan kandungan bahan alami adalah Trulum Skincare Synergy. Produk ini mengandung berbagai macam buah, bunga dan tumbuhan alami lainnya yang memeperkaya nutrisi untuk kulit.

Produk ini mengandung buah naga, buah plum dan buah tomat yang kaya akan vitamin dan mineral yang sangat baik untuk kelembapan kulit,

produk ini juga mengandung minyak zaitun, jojoba dan masih banayak lainnya yang sangat baik untuk perawatan kulit kering agar nampak selalu lembab.

Selain itu produk ini juga mengandung beberapa cream sekaligus seperti eye, bright, day, night cream dan juga Toner yang terkenal baik untuk kelembapan kulit.

Sehingga produk ini dapat menjadi solusi terbaik untuk wajah keringmu yang ingin lembab kembali.

Perawatan alami dari dalam dan luar sangatlah penting agar kulit keringmu dapat lembab kembali.

Perawatan yang maksimal dari dalam dan luar juga akan memaksimalkan hasil yang diterima. Selain itu, pemilihan produk yang tepat juga sangat penting karena hal tersebut juga membawa peran penting.

Ampul Trulum Skincare Synergy meruapakan rahasia untuk kulit keringmu dapat lembab kembali karena kandungan alaminya yang kaya akan nutrisi yang dilengkapi oleh berbagai macam cream sekaligus dan teknologi Intrinsic youth. Coba buktikan kehebatannya untuk mendapatkan kulit lembab alami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *