Tampil Cantik Dengan Rambut Pendek Anda

PerawAatan Pertama Pada Rambut yang Direbonding
November 29, 2019
Tenggorokan Panas, Inilah Penyebab dan Cara Mengatasinya
Tenggorokan Panas, Inilah Penyebab dan Cara Mengatasinya! 
Desember 2, 2019
Show all

Tampil Cantik Dengan Rambut Pendek Anda

Tampil Cantik Dengan Rambut Pendek Anda

Tampil Cantik Dengan Rambut Pendek Anda – Rambut pendek adalah gaya rambut yang sering diterapkan atau ditemui pada wanita-wanita dengan kehidupan yang modern. Biasanya penggunaan style rambut yang satu ini lebih mengutamakan kesan praktis dalam perawatan namun tidak merubah gaya atau kesan perempuan yang ada pada wanita itu sendiri.

Biasanya para wanita yang bekerja di kantor atau luar rumah yang sering menggunakan style rambut pendek ini. Karena memang padatnya kegiatan yang mereka lakukan justru akan menyita waktu mereka jika menggunakan style rambut panjang, pasalnya untuk mengurusi rambut panjang dibutuhkan waktu yang lebih banyak daripada rambut yang pendek.

Lalu, bagaimana caranya agar anda bisa tetap tampil cantik meskipun anda menggunakan style rambut pendek anda? Berikut beberapa tips Tampil Cantik Dengan Rambut Pendek yang akan membuat anda tetap cantik dengan style rambut tersebut. Perlu diketahui pemilihan sendiri disesuaikan dengan bentuk wajah yang anda miliki. Penasaran? Berikut adalah rinciannya :

  • Penerapan style rambut pendek agar lebih terlihat berisi dan mengembang. Bagaimana jika rambut anda cenderung tipis dan lepek? Dalam hal ini anda bisa menggunakan blow dryer agar tercipta efek mengembang dan berisi pada rambut anda meskipun tidak banyak orang yang tahu manfaat blow dryer yang satu ini. Akan sangat lebih baik jika anda menerapkan juga beberapa produk kondisioner Green Angelica dan dipadukan dengan penggunaan blow dryer pastinya akan tercipta hasil yang lebih maksimal.
  • Model rambut pendek yang terlihat tebal dan bertekstur. Cara mendapatkan rambut pendek yang bertekstur adalah dengan mengeringkannya hingga setengah kering lalu menerapkan hair gel secukupnya pada rambut anda. Aplikasikan gel tersebut dari pertengahan rambut hingga ke ujungnya, kemudian untuk mendapatkan kesan yang alami sisirlah dengan menggunakan jari-jari tangan anda.
  • Model rambut pendek yang mengkilap dan lembut. Cara mendapatkan model rambut pendek yang satu ini, anda cukup keringkan rambut anda dengan menggunakan handuk, kemudian pastikan benar-benar kering agar hasilnya bisa jadi lebih maksimal. Jangan lupa menggunakan produk perawatan yang pas digunakan setelah anda keramas dan dengan menggunakan hair dryer dengan gerakan dari atas ke bawah. Oh ya, sambil menggunakan hair dryer akan lebih baik jika anda rapikan dengan sikat rambut.

Perlu diketahui bahwa tiga model rambut di atas dapat diterapkan pada beberapa model atau jenis wajah yang berbeda-beda, berikut rinciannya :

  • Untuk wajah yang bulat, Style yang cocok untuk jenis wajah yang satu ini adalah rambut pendek yang bertekstur dan tebal. Karena style ini sendiri dapat menyamarkan wajah bulat yang anda miliki.
  • Untuk wajah yang kotak, style rambut yang cocok adalah rambut pendek yang mengembang. Efek dari style rambut yang satu ini akan membuat rambut anda cenderung terlihat bulat atau bahkan oval.

Demikianlah tadi beberapa tips Tampil Cantik Dengan Rambut Pendek. Semoga dapat menjadi referensi bermanfaat dalam mengeksplore penampilan agar terlihat tetap cantik dalam setiap kegiatan sehari-hari anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *