proargi

Produk ini mempunyai manfaat yang luar biasa untuk tubuh, Apa itu proargi?

Diposting pada


ProArgi 9 Plus

Tubuh manusia membutuhkan beragam nutrisi dan aktivitas fisik untuk berfungsi secara optimal. Namun, racun, stres, dan kerusakan sel seringkali menghambat berjalannya fungsi tubuh secara optimal. Tubuh yang tidak berfungsi optimal dapat mengarah pada penyakit kronis dan menimbulkan banyak masalah kesehatan lainnya.

Saat ini ada banyak produk kesehatan baik obat maupun suplemen yang muncul setiap hari di pasaran. Produk-produk tersebut diklaim dapat menyehatkan dan menghilangkan segala macam penyakit secara instan. Tetapi pada kenyataannya produk abal-abal tersebut justru dapat menimbulkan penyakit baru karena mengandung zat-zat kimia berbahaya dan belum teruji secara klinis khasiatnya.

Bagi anda yang sedang mencari suplemen alami yang sudah teruji secara klinis dan telah terbukti khasiatnya, ProArgi 9 Plus adalah solusi alami untuk mengatasi berbagai penyakit kardiovaskular dan penyakit kronis lainnya dengan cara yang menyehatkan.

Apa itu ProArgi 9 Plus?

ProArgi 9 Plus adalah suplemen kesehatan terbaik di pasaran yang telah teruji secara klinis dan diformulasikan untuk mengobati berbagai macam penyakit kardiovaskular seperti kolesterol tinggi dan diabetes tipe 2. ProArgi 9 Plus juga efektif untuk penurunan berat badan atau program diet.

diabetes

ProArgi 9 Plus dibuat dengan menggabungkan pengetahuan medis terbaru dan bahan-bahan alami unggulan. Bahan-bahan ini bekerja bersama untuk meningkatkan dan melindungi sistem kardiovaskular dan kesehatan umum.

ProArgi 9 Plus mengandung asam amino L-Arginine dan L-citrulline, asam folat,  serta vitamin C, D dan B6. Dengan manfaat yang tak terbatas, vitamin C dan B6 yang ditemukan di ProArgi 9 Plus berkontribusi pada fungsi normal dari sistem saraf dan sistem kekebalan tubuh, serta untuk mengurangi kelelahan, sementara vitamin D yang terdapat pada ProArgi -9 Plus , berkontribusi untuk menjaga kadar kalsium yang normal dalam darah, membantu penyerapan fosfor dan memelihara fungsi otot.

ProArgi 9 Plus menggabungkan dua asam amino esensial yang terkenal karena manfaat kardiovaskularnya, yaitu  L-Arginine dan l-Citrulline . Asam amino memainkan peran penting dalam metabolisme tubuh manusia. Namun tubuh manusia  hanya memiliki kemampuan untuk memproduksi hanya 50% dari asam amino tersebut secara internal. Setengah lainnya harus diperoleh dari makanan dan suplemen.

Di dalam tubuh, L-Arginine diubah menjadi nitrit oksida, yang dapat melemaskan pembuluh darah. L-Arginine juga dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, merangsang pelepasan hormon pertumbuhan, meningkatkan energi, membantu membangun otot, dan mengurangi lemak tubuh.

L-Arginine adalah salah satu dari asam amino yang dibutuhkan tubuh untuk berfungsi dengan baik. L-Arginine berperan dalam membangun protein. Tubuh manusia menggunakan protein untuk membantu membangun otot dan memperbaiki jaringan yang rusak. Selain membangun protein, L-Arginine melepaskan nitrit oksida dalam darah.

Nitrit oksida berperan memperlebar pembuluh darah dalam tubuh secara alami, sehingga dapat membantu membantu memperlancar peredaran darah ke seluruh tubuh. Senyawa Nitrit oksida dalam L-Arginine  telah terbukti ampuh mengatasi penyakit jantung dan penyakit lainnya yang disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah.

jantung

L-Arginine, asam amino yang terdapat dalam makanan kaya protein, diperlukan bagi sistem kekebalan untuk mendeteksi dan menghilangkan bakteri yang menyerang tubuh manusia.

Nitrit oksida yang berasal dari L-Arginine secara langsung dan tidak langsung terlibat dalam sistem kardiovaskular dan sistem kekebalan tubuh.

Selain itu, senyawa esensial dalam ProArgi 9 Plus ini juga baik untuk kesehatan otak, di mana Nitrit oksida terlibat dalam proses neuro transmisi. Itulah mengapa manfaat nitrit oksida juga termasuk perlindungan terhadap demensia dan gangguan neurodegeneratif lainnya. Nitrat oksida dalam sel darah putih juga dan digunakan sebagai senjata melawan bakteri, jamur, parasit, dan sel kanker.

Meskipun tanpa didukung nutrisi yang tepat, L-Arginine tetap mampu membantu tubuh untuk melawan infeksi. Jadi bagi anda yang kurang nutrisi, L-Arginine dapat memiliki efek positif yang signifikan terhadap kesehatan tubuh secara keseluruhan.

L-citrulline adalah asam amino yang berfungsi mengatasi kelelahan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Kandungan plasma ornithine yang terdapat pada L-citrulline berlhasiat untuk meringankan disfungsi ereksi yang disebabkan oleh tekanan darah tinggi, dan dapat mencegah penyakit jantung.

Siapa yang membuat ProArgi 9 Plus?

ProArgi 9 Plus diproduksi oleh perusahaan asal Amerika, Synergy WorldWide. Synergy didirikan pada tahun 1999 dan beroperasi di lebih dari 25 negara. Perusahaan ini  menawarkan produk berkualitas tinggi dan berdasarkan pada penelitian medis, perusahaan ini juga pemenang hadiah nobel kesehatan untuk produk kesehatannya yang terbukti secara ilmiah.

Selain ProArgi-9 Plus, perusahaan Synergy Worldwide menyediakan produk nutrisi kelas dunia, seperti Liquid Chlorophyll, Garlic, Colostrum, Radiance, Spirulina, dan Mistica, serta produk kecantikan dan perawatan kulit, yaitu Trulum.

ProArgi 9 Plus diformulasikan melalui serangkain uji klinis yang ketat, dan penelitian ilmiah terhadap zat aktif l-arginin  yang berfungsi meningkatkan kesehatan kardiovaskular

Perusahaan Sinergy menjamin potensi, kemurnian dan keamanan setiap produk yang diproduksinya dan dijual langsung kepada pelanggan atau melalui distributor resmi.

Sinergy didukung oleh jaringan pemasaran produk kesehatan herbal raksasa Nature’s Sunshine sejak tahun 2000. Synergy WorldWide saat ini mengalami pertumbuhan yang fenomenal dan sudah sangat dikenal di berbagai negara termasuk di Indonesia.

Apakah ProArgi 9 Plus Terdaftar di Badan POM?

Suplemen kesehatan ProArgi 9 Plus terdaftar di Badan POM Republik Indonesia dengan nomor registrasi SI114203111 dibawah direktorat registrasi obat tradisional, suplemen kesehatan, dan kosmetik sejak tanggal 14 Desember 2016. Suplemen ini diimpor oleh perusahaan Nature Sunshine Products Indonesia dari perusahaan Synergy Worldwide langsung dari Amerika.

ProArgi 9 Plus terbuat dari apa?

ProArgi 9 Plus terbuat dari camouran berbagai bahan-bahan alami yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Bahan-bahan alami yang termasuk dalam ProArgi 9 Plus tercantum di bawah ini.

L-Arginine – adalah asam amino esensial yang memainkan peran penting dalam berbagai fungsi fisiologis dalam tubuh. Meskipun demikian, asam amino ini dikenal luas untuk manfaat kardiovaskularnya.  L-Arginine adalah asam amino alami paling aman yang ditemukan dalam daging, unggas, makanan olahan susu, selai kacang, cokelat dan kacang-kacangan. Di dalam tubuh, L-Arginine akan diubah menjadi oksida nitrat. L-Arginine berfungsi melemaskan pembuluh darah dan mengontrol fleksibilitas dan ritme pembuluh darah, sehingga mampu mengurangi tekanan pada jantung, menurunkan tekanan darah, dan meningkatkan sirkulasi darah.

pembuluh darah

L-sitrulin – Asam amino yang dimetabolisme untuk menghasilkan lebih banyak l-arginin yang pada gilirannya menghasilkan nitrat oksida ekstra. Asam amino ini dapat membantu dalam optimalisasi aliran darah ke seluruh tubuh. Ini juga mempromosikan tingkat energi yang sehat.

Asam Folat – Asam folat adalah bentuk sintetis dari vitamin B9 yang ditambahkan ke beberapa makanan dan suplemen. Ini harus diubah menjadi bentuk aktif sebelum tubuh Anda dapat menggunakannya. Asam folat bermanfaat untuk menurukan risiko cacat lahir, pencegahan kanker dan tingkat homocysteine ​​yang lebih rendah.

Vitamin C – Vitamin C sangatlah penting untuk menunjang berbagai fungsi tubuh dan fungsi penyembuhan termasuk perlindungan terhadap disfungsi ereksi, peningkatan fungsi kekebalan tubuh, dan sekali lagi, peningkatan kesehatan kardiovaskular.

Ribose – Ribose adalah gula alami yang telah secara komprehensif telah terbukti kemampuannya untuk  menciptakan energi kardiovaskular ekstra dan  meningkatkan pemulihan senyawa energi sel-sel jantung. Ribose membantu mengurangi rasa sakit dan kekakuan akbiat dari olahraga berat atau latihan angkat beban, penyakit kardiovaskular, dan fibromyalgia.

Vitamin D3 – Vitamin ini dikenal membantu dalam penyerapan kalsium. Namun, penelitian baru menunjukkan bahwa vitamin D3 juga dapat memainkan peran penting dalam menjaga fungsi kardiovaskular yang sehat. Vitamin ini menghambat peradangan. Telah terbukti bahwa vitamin D3 menurunkan tekanan darah dengan menghambat enzim renin.

Vitamin K2 – vitamin ini meningkatkan kesehatan arteri dan kardiovaskular. Vitamin K2 memainkan peran penting dalam mencegah kekurangan kalsium di arteri. Vitamin K2 adalah vutamin yang lebih unggul dibandingkan dengan vitamin K1.

Vitamin B-6 – vitamin B-6 adalah vitamin yang larut dalam air yang ditemukan dalam kacang, unggas, hati, sayuran hijau gelap, Dan beberapa buah, khususnya, pepaya. Vitamin B-6 juga merupakan nutrisi yang berperan dalam mengendalikan homocysteine ​​asam amino, yang menurut penelitian memainkan peran dalam meningkatkan kesehatan kardiovaskular dan mengurangi kemungkinan serangan jantung atau stroke.

Vitamin B-12– vitamin B-12 sebagian besar ditemukan dalam produk hewani, terutama hati. Kekurangan vitamin B-12 sangat umum terjadi pada orang dengan sistem pencernaan yang buruk, pada ibu hamil atau menyusui. Gejala kekurangan Vitamin B-12 termasuk anemia, kelelahan, sembelit, dan depresi. Vitamin B-12 juga bermanfaat membantu menjaga tingkat energi dan merupakan faktor penting dalam menjaga metabolisme energi.

Pomegranate – pomegranate atau buah delima memiliki kandungan antioksidan alami superior yang disebut asam ellagic dan punicalagin. Pomegranate mencegah oksidasi LDL, meningkatkan enzim yang bertanggung jawab untuk mengubah L-Arginine menjadi nitrat oksida dan memperbaiki kekuatan dinding pembuluh darah.

Ekstrak anggur merah – buah anggur merah kaya akan kandungan polifenol, antosianin, dan antioksidan yang dapat  mengurangi oksidasi LDL dan melindungi jantung.

Pemanis alami – Tidak seperti suplemen kesehatan lainnya yang kerap menggunakan pemanis buatan, Proargi 9 Plus menggunakan pemanis alami yang berasal dari ekstrak daun stevia.

Manfaat Utama ProArgi 9 Plus

1. Meningkatkan kesehatan kardiovaskular

Sistem peredaran darah manusia atau kardiovaskular terdiri dari jantung dan pembuluh darah yang berfungsi membawa nutrisi dan oksigen ke jaringan tubuh dan menghilangkan karbon dioksida dan limbah lainnya dari dalam tubuh.

Untuk berfungsi secara optimal, pembuluh darah membutuhkan oksida nitrat atau nitrit oksida yang berperan memperlebar pembuluh darah.

Gangguan dan sumbatan pada pembuluh darah dapat mengakibatkan berbagai macam penyakit kardiovaskular seperti penyakit jantung, aritmia, gagal jantung, hipertensi, hipotensi ortostatik, endokarditis, dan gangguan pembuluh darah lainnya.

ProArgi 9 Plus mengatur sistem kardiovaskular dengan mengubah L-Arginine menjadi oksida nitrat yang dibutuhkan. Ketika tubuh memiliki kadar L-Arginine yang cukup, pembuluh darah akan terbuka dengan mudah, sehingga nutrisi yang penting bagi tubuh dapat diangkut secara efektif ke semua organ vital tubuh, yang pada akhirnya meningkatkan kesehatan kardiovaskular secara keseluruhan.

Demikian juga halnya dengan racun dan lemak yang menumpuk di dinding arteri akan dikeluarkan dari tubuh lebih efektif melalui pembulu darah yang terbuka tanpa sumbatan.

ProArgi 9 Plus meningkatkan sirkulasi darah secara alami. Suplemen memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa untuk berbagai kondisi kesehatan kardiovaskular seperti:

  • Stroke
  • Radang Pembuluh darah
  • Neuropati, nyeri & mati rasa di kaki
  • Hipertensi pulmonal
  • Kolesterol Tinggi
  • Trigliserida tinggi
  • Pengeroposan tulang
  • Sesak nafas atau hipertensi pulmonal
  • Gangguan ginjal
  • Penyempitan Arteri
  • Sakit saraf
  • Disfungsi ereksi

2. Mengatasi penyakit kardiovaskular kronis

Ketika tubuh anda kekurangan L-Arginine untuk jangka waktu yang lama, maka anda akan menjadi lebih rentan terhadap penyakit kardiovaskular kronis seperti diabetes.

Pada umumnya, pada penderita diabetes jumlah oksida nitrat di dalam pembuluh darahnya lebih sedikit daripada orang normal.

ProArgi 9 Plus membantu penderita diabetes meningkatkan kadar oksida nitrat sehingga dapat memperbaiki kondisi tubuh dan menghindari terjadinya komplikasi diabetes.

Ada banyak penderita diabetes berisiko tinggi yang mulai berhenti mengonsumsi insulin berkat ProArgi-9 Plus. Suplemen ProArgi 9 Plus dapat mengatasi faktor yang berkontribusi terhadap rasa sakit, kekurangan energi dan sirkulasi darah yang buruk, sehingga menjadi kembali berenergi dan menjalani kehidupan yang lebih normal.

3. Manfaat kesehatan ProArgi 9 Plus lainnya

Selain kedua manfaat utama diatas, ProArgi 9 Oplus juga memiliki berbagai macam manfaat bagi kesehatan tubuh, diantaranya:

  • ProArgi 9 Plus terbukti seribu kali lebih kuat daripada antioksidan alami apa pun di dalam tubuh. Sifat antioksidan L-Arginine mampu melindungi tubuh manusia terhadap serangan jantung, stroke, kanker, dan diabetes, serta memperlambat efek penuaan dini.
  • ProArgi 9 Plus berguna dalam pengobatan asma dengan membuka jalur paru untuk memudahkan pernapasan dan pengobatan gangguan paru-paru.
  • ProArgi 9 Plus dapat menghambat pembelahan dan proliferasi sel kanker.
  • ProArgi 9 Plus membantu mengontrol kolesterol dengan menurunkan kadar kolesterol dan LDL.
  • ProArgi 9 Plus meningkatkan kinerja seksual pria dengan mengobati disfungsi ereksi vaskular (DE).
  • ProArgi 9 Plus kemampuan antikoagulan mengurangi penggumpalan darah untuk menurunkan serangan jantung dan risiko stroke.
  • ProArgi 9 Plus mengurangi hipertensi terkait kehamilan, faktor risiko untuk ibu hamil dan janin.
  • ProArgi 9 Plus melemaskan otot-otot sfingter hipertonik, mencegah dan menyembuhkan penyakit wasir atau hemoroid.
  • ProArgi 9 Plus meningkatkan massa otot tanpa lemak dan mempertahankan kepadatan tulang dengan mendorong produksi HGH, yang juga mengarah pada pengurangan jaringan lemak.
  • ProArgi 9 Plus dapat membantu mengimbangi kerusakan kardiovaskular dan paru-paru yang disebabkan oleh penggunaan tembakau, karena kadar oksida nitrat pada perokok kurang dari setengah dari yang ditemukan pada bukan perokok.
  • ProArgi 9 Plus membantu mempercepat penyembuhan luka dan pemulihan pasca operasi.
  • Penelitian telah menunjukkan suplemen ini berguna dalam mengobati luka bakar dan merangsang penyembuhan luka pada orang tua.
  • ProArgi 9 Plus dapat digunakan untuk meningkatkan fungsi prostat
  • ProArgi 9 Plus dapat mencegah dan membalikkan efek osteoporosis dengan mempengaruhi massa tulang secara positif.
  • ProArgi 9 Plus telah digunakan dalam pengobatan sindrom iritasi usus dan untuk mengurangi terjadinya bisul, terutama terkait stres, tanpa mempengaruhi produksi asam lambung.
  • ProArgi 9 Plus dapat meningkatkan fungsi ginjal dan memperlambat perkembangan penyakit ginjal dan gagal ginjal kronik yang berkaitan dengan usia.
  • ProArgi 9 Plus mempercepat proses penurunan berat badan secara alami dengan mengubah makanan menjadi protein.

Apakah ProArgi 9 Plus boleh dikonsumsi oleh orang sehat?

ProArgi 9 Plus adalah cara alami untuk mengatasi berbagai macam penyakit dan ampuh mengurangi tekanan darah tinggi. ProArgi 9 Plus juga sangat cocok untuk orang dalam kondisi sehat wa alfiat. Suplemen ini boleh digunakan untuk mencegah datangnya berbagai penyakit dan meningkatkan performa bagi olahragawan dan pencinta olahraga.

Produk ProArgi 9 Plus ini berfungsi untuk meningkatkan kesehatan secara umum dengan memperbaiki sistem kardiovaskular. ProArgi 9 Plus meningkatkan aliran darah. Jadi organ vital dalam tubuh mendapat pasokan nutrisi dan oksigen yang baik.

Banyak masalah kesehatan yang muncul tanpa disadari oleh orang yang kelihatannya sehat-sehat saja, umumnya masalah kesehatan baru diketahui di kemudian hari saat penyakit sudah mulai parah, biasanya penyakit yang diderita karena sirkulasi darah yang buruk.

Oleh karena itu, sebelum penyakit tersebut datang alangkah baiknya jika anda mencegahnya terlebih dahulu dengan mengkonsumsi ProArgi 9 Plus yang memiliki berbagai manfaat kesehatan, seperti:

  1. Menjaga gula darah tetap normal dan mengontrol tingkat tekanan darah.
  2. Membantu menurunkan kadar kolesterol terutama trigliserida dan kolesterol LDL yang buruk.
  3. Membantu mengoptimalkan aliran darah ke seluruh tubuh.
  4. Memainkan peran penting dalam fungsi kekebalan tubuh, pembelahan sel, dan kesehatan kardiovaskular.
  5. Mendukung kinerja seksual yang sehat dengan mencegah disfungsi ereksi.
  6. Membantu sistem kardiovaskular  tubuh dan organ vital melalui produksi oksida nitrat.
  7. Dapat membantu mengurangi lemak di tubuh, dan meningkatkan massa otot.
  8. Meningkatkan sirkulasi darah secara alami.

Apakah Ibu Hamil dan Ibu menyusui boleh Mengkonsumsi Proargi 9 Plus?

Proargi 9 plus boleh dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusi karena Proargi 9 Plus memiliki kandungan asam folat yang tinggi, sehingga baik untuk ibu hamil maupun menyusui.

Tingkat asam folat yang rendah pada awal kehamilan dapat mengakibatkan cacat saraf pada bayi. Sebaliknya, pada anak-anak yang mengonsumsi asam folat sebelum dan selama kehamilan dilahirkan dengan tingkat cacat yang jauh lebih rendah.

Karena hingga 90% wanita tidak memiliki tingkat folat yang cukup untuk perlindungan maksimal terhadap cacat tabung saraf, dianjurkan bagi wanita hamil dan menyusui untuk mengkonsumsi  setidaknya 400 mcg asam folat tambahan per hari .

Proargi 9 Plus mengandung Asam folat 200 mcg setiap sajiannya, artinya jka anda mengkosumsi Proargi 9 Plus 2 kali sehari, maka kebutuhan asam folat sudah terpenuhi yaitu 200 mcg x 2 = 400 mcg.

Selain itu, ProArgi 9 Plus juga dapat mengurangi resiko hipertensi pada ibu hamil, sehingga janin akan dalam keadaan sehat sampai waktu melahirkan tiba.

Apakah ekstrak anggur merah di ProArgi 9 Plus mengandung alkohol?

ProArgi 9 Plus tidak mengandung alkohol. Ekstrak anggur merah pada ProArgi 9 Plus berasal dari buah anggur merah yang belum di fermentasi dan tidak sama dengan anggur alkohol yang sudah melalui proses fermentasi. Bahan mentah diekstraksi untuk mengeluarkan zat polifenol, sejenis antioksidan. Bahan mentah ini belum melalui proses fermentasi dan tidak mengandung alkohol. Bahan ini biasa disebut “ekstrak polifenol anggur merah”.

Apakah khasiat ProArgi 9 Plus sama untuk semua orang?

Fungsi dan khasiat Proargi 9 Plus tergantung pada apa yang sebenarnya ingin Anda capai. Ribuan orang mengkonsumsi suplemen kesehatan Proargi 9 Plus untuk mengobati penyakit yang sedang diderita,  namun ada juga yang mengkonsumsi Proargi 9 Plus dengan tujuan ingin menjaga dan mempertahankan sistem kardiovaskular sehingga terhindar dari serangan penyakit yang mematikan.

Pada dasarya, kondisi tubuh, genetika, riwayat kesehatan masing-masing orang tidak sama. Untuk melihat sendiri hasilnya, anda harus mencoba ProArgi 9 Plus setidaknya selama 90 hari.

Studi klinis telah membuktikan bahwa L-Arginine  yang terkandung pada ProArgi 9 Plus bermanfaat bagi tubuh manusia dalam banyak hal ketika diminum dengan dosis dan cara yang tepat. ProArgi 9 Plus diformulasikan untuk membantu Anda mendapatkan manfaat terbesar dari asam amino esensial.

Dengan mengikuti panduan pemakaian dan menggunakan produk Proargi 9 Plus dengan benar, Anda dapat  mengatasi berbagai masalah kesehatan dan mulai mengalami hidup yang lebih sehat dan lebih bahagia nantinya.

Adakah efek samping Proargi-9 Plus?

ProArgi 9 Plus tidak memiliki efek samping atau efek interaksi dengan obat lainnya. Silakan berkonsultasi dengan dokter jika Anda memiliki masalah.

ProArgi 9 Plus adalah suplemen alami yang disetujui untuk digunakan dalam Olimpiade, kompetisi binaraga dunia, acara powerlifting, dan badan anti doping dunia.

Beberapa orang dengan pola makan yang tidak sehat, mungkin akan mengalami sedikit diare. Namun ini jarang sekali terjadi, dan hanya berlangsung pada hari pertama saja, untuk mengatasinya cukup makan buah pisang dengan ProArgi 9 Plus atau kurangi dosisnya untuk mencegah kemungkinan diare.

Bagaimana cara mengkonsumsi ProArgi-9 Plus?

Jika Anda menggunakan ProArgi 9 Plus untuk pertama kalinya, kami menyarankan cara pemakaian secara bertahap:

½ sendok takar dicampur air dingin setiap hari selama 3 hari pertama.

Dianjurkan untuk memulai secara bertahap agar tubuh beradaptasi dengan suplemen.

1 sendok takar per hari dicampur air dingin selama 3 hari berikutnya

1 ½ sendok takar dicampur air dingin sehari mulai hari ke 7

Bagi anda yang memiliki penyakit kardiovaskular seperti tekanan darah tinggi, diabetes, atau masalah kolesterol. Pilih salah satu opsi berikut:

1 ½ sendok takar dicampur air dingin dua kali sehari

2 sendok takar dicampur air dingin dua kali sehari

Untuk manfaat yang maksimal, lebih dianjurkan menggunakan ProArgi 9 Plus dalam keadaan perut kosong, atau 30 menit hingga 60 menit sebelum makan, Hal ini bertujuan untuk membantu tubuh menyerap nutrisi yang terkandung di dalam PROARGI 9 PLUS  tanpa ada yang menghalangi proses penyerapannya. Asam amino tertentu yang berasal dari makanan yang anda makan dapat bersaing dengan L-Arginine saat proses penyerapan. Anda juga dapat mengkonsumsi  PROARGI 9 PLUS  di malam hari, atau 30 menit sebelum tidur.

Setiap sendok takar PROARGI 9 PLUS memiliki kadar L-Arginine sebanyak 5 gram. Setelah jangka waktu 3 bulan, Anda perlahan-lahan dapat menurunkan dosis untuk tujuan pemeliharaan.

Haruskah saya mencampur ProArgi 9 plus dengan air panas atau dingin?

ProArgi 9 Plus paling baik dicampur dengan air dingin. Pencampuran ProArgi 9 Plus dengan air panas tidak dianjurkan karena dapat mempengaruhi potensi beberapa zat aktif dan nutrisi yang terkandung didalamnya. Juga tidak disarankan untuk menghangatkan ProArgi 9 plus diatas kompor. ProArgi 9 Plus harus digunakan sebagai suplemen makanan, bukan sebagai makanan utama.

Ada berapa Rasa ProArgi 9 plus yang tersedia?

ProArgi 9 Plus hadir dalam tiga varian rasa yang berbeda, yaitu:

  1. Mixed Berry menggunakan Zylitol, ekstrak daun stevia (stevia rebaudiana) dan pemanis alami lainnya (inulin, fruktosa, protein kacang, dan rasa alami)
  2. Citrus Berry dipermanis dengan sedikit sucralose.
  3. Anggur, dimaniskan dengan ekstrak buah biksu (Momordica grosvenoriit).

Bagaimana cara menyimpan ProArgi 9 plus yang benar?

Setelah kemasan PROARGI 9 PLUS  dibuka, sebaiknya simpan di tempat yang sejuk dan kering. Perubahan warna dapat terjadi dari waktu ke waktu karena PROARGI 9 PLUS  menggunakan perasa buah alami. Namun tidak ada perubahan dalam kemanjuran maupun khasiat produk.

Berikut ini adalah testimoni orang-orang yang sudah merasakan dahsyatnya manfaat proargi untuk kesehatan mereka

1.Testimoni proargi 9 plus membantu penderita diabetes dan tekanan darah

2.Testimoni proargi 9 plus membantu sirkulasi darah

3.Testimoni proargi 9 plus membantu mengobati kolesteror

4.Testimoni proargi 9 plus batal kateterisasi jantung II

5.Testimoni proargi 9 plus dari dr.irwan heriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *