wisata

paket wisata Lombok 2 orang ke gili 3 hari 2 malam

Paket wisata Lombok 2 orang khususnya ke Lombok Gili 3 hari 2 malam ini adalah paket yang paling banyak digemari oleh sebagian wisatawan,

sebab paket Lombok Gili tersebut adalah paduan antara wisata alam dengan wisata bahari,

mengunjungi beberapa objek wisata alam yang ada di Pulau Lombok dan Mengunjungi beberapa objek wisata bahari yang ada di sekitar 3 gilih diantaranya gili air, gili trawangan, dan gili meno.

Berikut ini adalah sekitas informasi tentang paket wisata Lombok 2 orang di gili yang kami lansirka dari situs lomboktravel.net.

Best seller paket wisata Lombok 2 orang ke gili

Hari pertama tiba di Lombok ke desa Sade atau Rambitan. Desa Sade adalah desa tradisional khas suku Sasak,

yang mana di sini terdapat penyimpanan padi yang biasanya disebut dengan lumbung.

Dan yang paling unik dari tempat ini adalah lantainya yang dibuat dari kotoran hewan yang telah dicampurkan dengan tanah liat, hal yang demikian tersebut dimaksudkan untuk mengusir nyamuk atau pun lalat.

Di sini Anda juga bisa berjumpa dengan masjid dan para pedagang pernak pernik.

Perjalanan wisata di lanjutkan ke pantai kuta. Pantai ini adalah salah satu pantai yang ada di Lombok yang hingga kini masih sangat alami dan mempesona.

Di sinilah Anda dapat bersantai dan juga beristirahat sejenak. Pantai kuta mulai terkenal belakangan ini dan juga ramai dikunjungi terutama bagi peselancar, baik domestik atau mancanegara.

Kemudian lanjut ke pantai tanjung aan. Pantai tersebut memang sangat populer belakangan ini dikalangan wisatawan domestik.

Yang mana pantai tanjung aan mampu tawarkan mahakarya yang luar biasa dengan keindahan pesona alam, pesisir pantai, dan juga kejernihan air lautnya.

Menikmati kelembutan pasir putih yang tengah mengirigi langkah pada saat Anda menginjakan kaki di pulau tersebut.

Berlanjut ke pusat jajanan, silakan Anda temukan beragam jenis makanan khas tradisional Lombok yang bisa Anda jadikan oleh-oleh untuk sanak saudara.

Jenis makanan yang ada di pulau ini diantaranya dodol, madu asli Sumbawa, telur asin, susu kuda liar, dan lain-lain.

Anda nantinya juga akan diajak untuk berkunjung ke pusat kaos Lombok. Selain menambah kesan berlibur, kaos ini juga bisa Anda jadikan sebagai oleh-oleh. Tersedia beragam jenis pilihan motif yang khas, menarik, dan juga unik.

Ke Lombok sepertinya tidak lengkap jika belum berkunjung ke pusat mutiara. Untuk itulah paket wisata Lombok 2 orang ini juga akan mengajak Anda ke pusat mutiara.

Mutiara ini juga bisa Anda jadikan sebagai oleholeh spesial untuk keluarga di rumah yang Anda cintai. Dan terakhir Anda juga akan diajak makan siang di pantai kuta Lombok serta makan malam di daerah senggigi.

Demikianlah tadi sekilas informasi tentang paket wisata Lombok 2 orang ke gili 3 hari 2 malam. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Content is protected !!

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker