Menghilangkan Bekas Jerawat

8 Tips Menghilangkan Bekas Jerawat yang Mudah dan Aman

Diposting pada

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat yang Mudah dan Aman–>Bekas jerawat hitam terkadang menjadi permasalahan tersendiri selain dari jerawat itu sendiri. Terlebih lagi bekas jerawat hitam lebih sulit dihilangkan dibandingkan dengan hilangnya jerawat. Berkas jerawat hitam ini biasanya timbul diakibatkan dari seseorang yang terlalu sering menyentuh jerawat mereka saat belum kering dan tentu hal ini akan merusak penampilan.

Oleh sebab itu, anda harus segera melakukan perawatan sebagai cara menghilangkan bekas jerawat tersebut. Ada banyak sekali tips menghilangkan bekas jerawat saat ini seperti memanfaatkan produk-produk kecantikan yang ada di pasaran maupun berkonsultasi dengan dokter.

Apabila, anda ingin mencari cara perawatan wajah yang tidak mahal dan terhindar dari efek samping, anda bisa mencoba untuk memanfaatkan bahan-bahan alami. Berikut ini merupakan cara menghilangkan bekas jerawat pakai bahan alami.

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat

  1. Menghilangkan bekas jerawat dengan  Lemon

Lemon merupakan salah satu buah yang kaya akan vitamin C yang dapat mempercepat pertumbuhan kolagen untuk kulit ini ternyata juga mampu menghilangkan bekas jerawat hitam. Terlebih lagi, dengan adanya kandungan antioksidan yang mampu menggantikan sel kulit yang telah mati.

Menghilangkan bekas jerawat dengan  Lemon

Anda bisa menyiapkan satu lemon untuk diambil air perasannya saja. Jika sudah, anda bisa langsung mengoleskan air perasan tersebut diatas wajah yang terdapat bekas jerawat hitam. Diamkan selama kurang lebih 15 menit dan bersihkan dengan air dingin. Selain itu, lemon pun bisa digunakan sebagai cara menghilangkan  jerawat kecil.

  1. Menghilangkan Bekas Jerawat menggunakan Madu

Bahan alami sebagai cara menghilangkan flek hitam pada wajah atau bekas jerawat hitam yang selanjutnya adalah dengan menggunakan madu. Selain itu, madu juga menjadi salah satu cara menghilangkan jerawat kecil. Madu sendiri cocok digunakan untuk berbagai macam jenis kulit  sehingga aman untuk digunakan.

Menghilangkan Bekas Jerawat menggunakan Madu

Anda bisa menyiapkan madu secukupnya, untuk kemudian langsung oleskan pada area wajah yang terdapat bekas jerawat dan diamkan selama kurang lebih 15 menit hingga madu kering dan terasa lengket. Bersihkan dengan menggunakan air dingin. Anda bisa menggunakan cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan madu ini secara rutin untuk hasil yang lebih baik.

  1. Menghilangkan Bekas Jerawat pakai Lidah Buaya

Tak hanya menjadi tanaman yang mempercantik rumah anda, lidah buaya ternyata menjadi solusi cara perawatan wajah alami yang juga disarankan untuk digunakan sebagai cara menghilangkan flek hitam pada wajah. Pada lidah buaya terdapat kandungan aloesin yang memiliki kemampuan untuk menghambat berkembangnya melanin penyebab kulit kusam.

Menghilangkan Bekas Jerawat pakai Lidah Buaya

Lidah buaya pun mempunyai senyawa yang berfungsi untuk menggantikan sel kulit mati pada wajah. Anda bisa memotong dua bagian lidah buaya. Buang bagian yang berduri. Kupas kulitnya dan ambil gelnya saja untuk dihaluskan. Langsung saja oleskan pada bagian wajah yang terdapat bekas jerawat hitam dan diamkan hingga kering lalu bilas.

  1. Menghilangkan Bekas Jerawat menggunakan Bawang Putih

Selain digunakan untuk penyedap masakan dapur, bawang putih pun dapat menjadi cara menghilangkan bekas jerawat yang aman dan mudah ditemukan. Bawang mempunyai kandungan alicin yang mempunyai sifat antiseptic yang dipercaya ampuh dalam menangkal bakteri-bakteri yang menjadi penyebab jerawat dan bawang pun bisa digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat kecil.

Menghilangkan Bekas Jerawat menggunakan Bawang Putih

Tips menghilangkan atau membasmi bekas jerawat menggunakan bawang putih, anda bisa mengambil bawang putih dan haluskan terlebih dahulu. Anda bisa mengoleskannya pada area wajah yang terdapat bekas jerawat hitam dan biarkan selama beberapa menit dahulu. Kemudian bilas dengan menggunakan air hangat. Gunakan cara ini secara rutin agar bekas jerawat hitam segera hilang.

  1. Menghilangkan bekas jerawat dengan Kulit Jeruk

Didalam kulit jeruk terkandung vitamin C serta asam alpha hidroksi yang memiliki kemampuan untuk membersihkan pori-pori kotor pada wajah yang merupakan penyebab jerawat dan senyawa-senyawa tersebut pun memiliki kemampuan untuk mengganti sel kulit mati.

Menghilangkan bekas jerawat dengan Kulit Jeruk

Gunakan kulit jeruk sebagai cara menghilangkan bekas jerawat secara rutin untuk memperoleh kulit sehat dan terhindar dari bekas jerawat hitam.

Terlebih dahulu, anda bisa mengeringkan kulit jeruk dibawah paparan sinar matahari hingga kulit jeruk tersebut  mengering dengan sempurna. Jika sudah, anda bisa menghaluskan kulit jeruk yang telah dikeringkan tadi. Untuk menghilangkan bekas jerawat hitam, anda bisa mencampurkan bubuk kulit jeruk dengan air secukupnya.

Aduk hingga bahan membentuk pasta dan langsung saja oleskan pada area wajah yang terdapat bekas jerawat hitam.

  1. Menghilangkan bekas jerawat Menggunakan Es Batu

Tips menghilangkan bekas jerawat yang selanjutnya adalah dengan memanfaatkan es batu. Es batu sendiri memberikan efek untuk menenangkan kondisi kulit dan mencegah peradangan.

Menghilangkan bekas jerawat Menggunakan Es Batu

Caranya adalah anda bisa mengambil es batu yang telah disterilkan dan masukkan es batu pada kain atau kantung bersih. Diamkan diatas kulit wajah yang terdapat bekas jerawat hitam selama beberapa detik dan ulangi cara tersebut . Lakukan cara perawatan wajah ini dengan rutin agar bekas jerawat hitam yang membandel segera hilang.

  1. Menghilangkan bekas jerawat dg Alpukat dan Madu Sebagai Masker

Cara menghilangkan flek hitam pada wajah berikutnya adalah dengan memanfaatkan campuran buah alpukat dan madu yang dijadikan sebagai masker. Alpukat memiliki nutrisi-nutrisi penting untuk perawatan kulit anda terutama wajah. Memiliki kemampuan untuk menjaga kulit dari radiasi akibat dari paparan sinar matahari.

Anda bisa mengambil daging alpukat segar dan taruh pada wajah untuk dihaluskan. Jika sudah cukup halus, anda bisa langsung mencampurkan madu dan langsung aduk hingga merawata. Oleskan pada wajah merata dan biarkan selama kurang lebih 15 menit  dan bersihkan dengan menggunakan air hangat. Anda bisa melakukan cara perawatan wajah ini setiap 3 kali seminggu.

8.Menghilangkan bekas jerawat secara instant dengan trulum

Merasa cara diatas tidak praktis karena anda harus mengolah bahan-bahan diatas terlebih dahulu untuk menghilangkan bekas jerawat hitam? Sekarang, ada solusi terbaik cara menghilangkan flek hitam pada wajah yang praktis dan mudah yakni dengan menggunakan trulum skincare.

Menghilangkan bekas jerawat secara instant dengan trulum

Trulum skincare terbuat dari bahan-bahan dasar yang penting untuk merawat kulit anda agar terlihat lebih sehat seperti niacinamide, lactococcus ferment lysate, adenosida, ekstrak daun jojoba, vitamin E dan C, ekstrak oat, ganggang merah serta ekstrak bunga daisy yang penting sebagai cara perawatan wajah pula.

Trulum Solusi Terbaik Cara Perawatan Wajah

Kelebihan Trulum Skincare

  • Mampu mencerahkan kulit anda secara alami agar terlihat lebih sehat.
  • Dapat mengurangi keriput ataupun kerutan yang terdapat pada wajah kulit tubuh anda.
  • Memiliki kemampuan untuk menghaluskan kuliy dan melembabkannya agar kulit terasa lebih kenyal.
  • Membantu untuk menyamarkan flek hitam atau bekas jerawat hitam pada wajah.
  • Memiliki kandungan yang dapat meremajakan sel-sel kulit yang telah mati sehingga kulit tidak terlihat kusam.
  • Cocok untuk digunakan sebagai cara perawatan wajah untuk berbagai macam usia.
  • Memiliki 5 varian produk yang cukup penting seperti toner, brightening serum, day cream, eye cream, dan night cream.

Demikian cara menghilangkan bekas jerawat yang bisa dipilih. Untuk mendapatkan trulum skincare ini, anda bisa langsung memesan di www.viptrulum.com untuk segera mendapatkan produk yang menghilangkan bekas jerawat hitam yang membandel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *