masker wajah

Berikut Cara Membuat Masker Lemon dan Madu Untuk Wajah Cerah Alami

Diposting pada

Berikut Cara Membuat Masker Lemon dan Madu Untuk Wajah Cerah Alami–>Pernahkah Anda merasa bahwa sudah memakai banyak produk kecantikan tetapi tidak membuahkan hasil yang diinginkan? Nyatanya, wajah memang adalah cerminan utama yang akan dilihat dan diperhatikan oleh orang lain. Entah pria maupun wanita akan sangat menjaga kebersihan wajah mereka. Sayangnya, dalam kehidupan sehari-hari secara tidak sadar ada banyak faktor yang membuat wajah Anda menjadi tampak lebih kusam atau kotor dan berjerawat.

Ada banyak alasan mengapa wajah bisa menjadi lebih kusam atau bahkan nampak lebih tua dari usia Anda sebenarnya. Mulai dari debu yang melengket saat Anda beraktivitas, polusi udara saat Anda berkendara, hingga pemakaian produk yang tidak cocok tetapi tetap Anda paksakan untuk menempel di wajah Anda.

  • Bukannya menjadi lebih cerah seperti yang diharapkan, wajah Anda bisa lebih rusak bila tidak menghentikan pemakaian produk yang berlebihan dan tidak sesuai dengan kulit asli Anda. Belum lagi masalah sensitif pada kulit wajah yang sering dialami oleh banyak wanita. Jika hal ini terjadi, Anda sebaiknya mulai berpikir ulang menggunakan bahan yang lebih alami untuk mencerahkan wajah Anda.

  • Wajah cerah alami bisa Anda dapatkan salah satunya dengan menggunakan lemon dan madu sebagai masker. Lemon sangat kaya akan vitamin C yang dimilikinya. Vitamin C ini nantinya akan berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah Anda. Sel-sel kulit mati yang mengendap ini memang menjadi salah satu penyebab wajah nampak lebih kusam.

1. Lemon dan Maduq

GAMBAR 1. LEMON DAN MADU

Selain mengangkat sel mati, vitamin C dalam sebuah lemon ternyata juga dapat membuat kolagen semakin meningkat sehingga elastisitas kulit juga semakin baik. Maka dari itu, banyak orang yang sangat menyukai buah kuning satu ini sebagai bahan alami pencerah wajah. Dengan meminimalisirkan produk-produk yang mengandung bahan kimia, kulit wajah bisa nampak segar alami.

Lemon sangat baik dipadukan dengan madu—bila Anda tahu, madu lebih baik daripada pelembab kimiawi yang selama ini Anda gunakan untuk membuat wajah Anda kenyal. Madu ternyata memiliki kandungan sebagai anti bakteri alami bagi kulit wajah dan bisa mengatasi juga mencegah datangnya jerawat pada wajah Anda.

Madu alami juga dapat menjadi anti oksidan dan dapat memperlambat terjadinya penuaan dini pada wajah Anda. Selain itu, madu dipercaya dapat menyerap berbagai macam kotoran yang terdapat pada pori-pori kulit wajah Anda.

2. Masker Wajah

GAMBAR 2. MASKER WAJAH

Setelah mengetahui banyak manfaat yang terkandung dalam lemon dan madu, Anda tentu sudah bisa membayangkannya bukan, bagaimana lembutnya wajah yang Anda dapatkan setelah mengaplikasikan kedua bahan alami ini pada kulit wajah Anda. Adapun bahan yang harus Anda siapkan sebelum membuat masker lemon dan madu ini sangat sederhana, yaitu sebuah lemon segar dan madu alami yang belum tercampur oleh apapun.

Jika semua bahan sudah siap, Anda bisa mulai mencoba membuat masker lemon dan madu di rumah dengan cara sebagai berikut:

  1. Ambil ½ potongan buah lemon yang berukuran sedang.

  2. Peraslah air buah lemon tadi kemudian sisihkan sejenak.

  3. Ambil 2 sendok madu alami yang disiapkan tadi kemudian campur dengan perasan air lemon.

  4. Aduk agar tercampur dengan rata dan siapkan kuas untuk mengaplikasikannya pada wajah Anda. Hindari menggunakan jari secara langsung dalam proses pengaplikasian agar bakteri tidak ikut menempel pada masker.

Sebelum menerapkannya pada kulit wajah Anda, untuk membuat masker ini nantinya bekerja dengan baik, Anda harus melakukan pembukaan pada pori-pori Anda. Caranya sangat mudah. Masukkan air panas ke dalam mangkuk kemudian hadapkan wajah Anda pada uap yang keluar dari air panas tersebut. Ambillah handuk  dan tutupi kepala Anda agar uapnya fokus untuk menerpa wajah Anda dengan baik.

Setelah melakukan itu, Anda sudah bisa mulai mengaplikasikan masker pada wajah Anda. Jangan lupa untuk menghindari area mata. Setelah 15 hingga 30 menit, bersihkan wajah Anda menggunakan air hangat dan setelah itu diganti dengan air dingin agar pori-pori Anda kembali tertutup dan tepuk-tepuklah wajah Anda dengan lembut agar semua manfaat dari masker tersebut dapat masuk dan membuat wajah Anda menjadi lebih segar.

Apabila Anda termasuk orang yang suka terburu-buru dan tetap ingin memiliki wajah yang kenyal dan bersih tapi tidak memiliki cukup waktu untuk membuat masker tadi, Anda bisa mencoba untuk menggunakan produk dari Trulum. Trulum hadir menjawab kegelisahan Anda dengan meracik sebuah produk yang sesuai dengan kulit banyak orang.

3. Produk trulum

GAMBAR 3. Produk Trulum

            Mengapa produk dari Trulum ini sangat cocok untuk digunakan oleh banyak orang, karena Trulum sama sekali tidak mengandung bahan yang berbahaya untuk kulit wajah Anda. Trulum memang membuat produknya dengan melakukan sebuah perpaduan unik yang diambil dari ekstrak tumbuhan alami, anti oksidan, enzim, dan juga menghadirkan teknologi probiotik dengan tujuan dapat melindungi kulit Anda dan membuatnya terlihat lebih sehat.

  • Salah satu dari produk yang banyak diminati oleh orang karena sudah terbukti hasilnya adalah Trulum All in One Ampule.

  • Produk ini sudah menjadi sepaket dengan 5 produk lainnya yang terdiri dari toner dan krim yang lain. Bila tadi Anda mengetahui bahwa madu dapat membuat wajah Anda menjadi lembab, hal yang sama dapat Anda rasakan dengan menggunakan produk ini.

Selain membuat wajah menjadi lembab, menurut testimoni dari orang-orang yang menggunakannya, produk dari Trulum juga ternyata bisa membuat kerutan pada kulit wajah menjadi berkurang. Membuat kulit nampak menjadi lebih cerah alami. Bukan cerah yang Anda dapatkan setelah menggunakan berlapis-lapis make up yang lain.

Trulum nyatanya juga dapat meningkatkan kehalusan kulit pada wajah Anda. Hal itu bisa terjadi karena dalam proses pembuatannya, Trulum menggunakan ekstrak bunga daisy, buah naga, dan tomat yang dipercaya dapat menjaga kesehatan dan kelembutan kulit. Dengan menggunakan Trulum, Anda akan memperoleh kesehatan kulit wajah berapapun usia Anda saat ini.

  • Jangan khawatir dan putus asa bila Anda memiliki banyak flek atau bekas jerawat pada wajah. Karena Trulum juga bisa menyamarkan pigmentasi secara bertahap. Tentu saja asal Anda menggunakannya dengan rutin dan tidak sembarangan lagi menggunakan produk lain, juga mengindari polusi dengan rajin memakai masker pada saat keluar rumah.

  • Anda bisa mengaksesnya secara gratis dan mudah di https://viptrulum.com/. Ketika berada di laman itu, Anda juga dapat melakukan konsultasi bila masih ragu dengan mengklik tombol kanan hijau bagian bawah. Selain untuk mengorder pesanan, layanan whatsapp dari Turlum ini dapat membuat Anda mengomunikasikan permasalahan wajah Anda selama ini.

Jika sudah merasakan manfaatnya, Anda tinggal menjaga kulit wajah Anda dari dalam dengan rutin mengonsumsi makanan yang bergizi dan berserat tinggi. Jangan pernah lupa untuk mengonsumi sayuran dan buah-buahan setiap kali Anda makan.

 

Untuk informasi tambahan, lemon dan madu juga cocok dijadikan teh yang bisa membuat Anda semakin rileks ketika usai bekerja seharian. Anda akan dibuat menjadi tenang, otot-otot bisa lebih kendur dan Anda bisa bernapas sejenak menikmati hidup. Jadi tunggu apalagi? Mari jaga kesehatan wajah Anda, sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *