mantap jiwa manfaat trulum yang harus anda ketaui

 

Trulum merupakan salah satu skincare yang lagi booming belakangan ini. Kabarnya, Trulum ini mampu mengatasi jerawat sekaligus menyamarkan bekasnya. Tentu saja kabar ini langsung mendapat sambutan yang meriah terutama dari kaum hawa yang seringkali merasa terganggu dengan keberadaan jerawat serta bekasnya.

Namun, sebelum Anda membeli produk yang satu ini, pastikan Anda melakukan sesi perkenalan terlebih dahulu. Sesi perkenalan ini bisa Anda lakukan dengan cara meneruskan membaca tulisan ini sampai dengan selesai.

 

Tentang Trulum

Trulum memang merupakan produk baru di Indonesia, tetapi perlu diketahui bahwasanya produk ini sudah booming di beberapa negara termasuk Korea Selatan. Produk ini milik dari Synergy Worldwide yang sepak terjangnya memang sudah spektakuler di dunia kecantikan.

Ada cukup banyak orang yang memperbincangkan Trulum ini, mulai dari dokter kecantikan, blogger dan vlogger kecantikan hingga praktisi kecantikan. Sudah cukup banyak pula orang-orang yang menggunakannya dan membagikan pengalamannya di internet, dan berdasarkan pengalaman mereka, memang terbukti bahwa Trulum mampu menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah.

Trulum ini adalah produk skincare yang mengadopsi teknologi Intrinsic Youth. Apakah itu? Intrinsic Youth artinya adalah ada lebih dari 1 bahan dalam satu produk. Teknologi ini bekerja untuk membantu memurnikan, menguatkan serta melindungi kulit pemakainya.

Teknologi ini juga sangat membantu dalam mengatasi tanda-tanda penuaan, sehingga juga bisa menjadi cara menghilangkan kerutan di wajah yang layak dicoba oleh siapa saja, khususnya yang ingin tampil awet muda.

Sebagaimana yang telah disebutkan, dalam Trulum ada lebih dari 1 bahan, dan memang iya, Trulum ini adalah produk All in One, yang didalamnya sudah terdapat kandungan toner, night cream, day cream, eye cream dan bright cream. Dengan berbagai kandungan tersebut, Trulum diklaim mampu melembabkan, mencerahkan, mengurangi keriput serta membebaskan kulit wajah dari noda hitam.

 

Berbagai Kandungan Trulum

Berbagai bahan dasar yang ada dalam Trulum adalah sebagai berikut:

  1. Niacinamide yang bisa membuat kulit jadi lebih putih dan juga lebih cerah
  2. Adenoside, yang bisa menghilangkan keriput
  3. Ekstrak daun jojoba yang akan meningkatkan kesehatan kulit

Selain berbagai kandungan di atas, ada pula kandungan lain yang terdiri atas buah dan tanaman, antara lain:

  1. Tomat

Sudah bukan rahasia lagi ya bahwa tomat ini bisa mencerahkan dan juga melembabkan kulit wajah. Tak hanya itu saja, tomat juga bahkan banyak direkomendasikan dalam berbagai referensi tentang cara menghilangkan jerawat.

 

  1. Pitaya (Buah Naga)

Selanjutnya, ada pula kandungan buah naga. Kandungan buah naga ini selain bisa melindungi kulit wajah dari sinar UV, ternyata juga bisa menghilangkan komedo dan membantu mengatasi masalah kulit berminyak. Bahkan kalau kita perhatikan juga, buah naga ini juga banyak disebutkan dalam cara menghilangkan bopeng bekas jerawat.

 

  1. Olive

Trulum juga mengandung olive atau zaitun. Fungsinya adalah untuk meredakan kondisi kulit kering, gatal atau meradang. Plus juga bagus untuk mengatasi jerawat.

 

Cara Pakai Trulum

Sacara umum, cara pakai Trulum yang direkomendasikan ini ada 2, yaitu dengan menggunakan Trulum SprayMist dan dengan tangan langsung. Adapun penjelasannya adalah sebagai berikut:

  1. Dengan Menggunakan Trulum SprayMist

Kita bahas dulu yang menggunakan Trulum SprayMist. Untuk cara yang pertama ini, Anda harus memindahkan isi Trulum yang ada pada botol utama terlebih dahulu ke botol spray mist-nya. Untuk botol Trulum SprayMist ini sudah bisa Anda dapatkan dengan mudah, dan biasanya juga sudah satu paket dengan pipet untuk mengambil serumnya.

 

Nah, setelah dipindah, Anda tinggal menyemprotkannya saja ke wajah. Untuk ini, Anda bisa menyemprotkannya hanya ke beberapa titik saja seperti kedua pipi, dahi dan dagu, baru kemudian oleskan secara merata dengan menggunakan tangan.

 

Perlu diingat ya ketika Anda meratakan Trulum dengan tangan, upayakan untuk mengarah ke atas supaya kulit bisa lebih kencang. Jangan arahkan ke bawah karena ini bisa membuat kulit menjadi turun atau kendor. Setelah Trulum merata, tepuk-tepuk sedikit supaya produk meresap ke dalam kulit.

 

Kegiatan menepuk-nepuk ini juga sebaiknya Anda lakukan di area mata, karena di dalam Trulum kan sudah terdapat kandungan eye cream-nya, jadi dengan menepuk-nepuknya dengan pelan juga bisa mengoptimalkan kinerja Trulum dan sekaligus juga sebagai salah satu cara untuk menghilangkan kantung mata.

 

  1. Dengan Menggunakan Tangan secara Langsung

Lanjut ke cara yang kedua, yakni dengan menggunakan tangan. Dengan cara ini Anda hanya perlu menuangkan Trulum ke tangan kira-kira hanya sebesar biji kacang saja. Setelah itu langsung ratakan ke kulit wajah. Ingat ya, arahkan ke atas, jangan ke bawah. Jangan lupa untuk menepuk-nepuknya juga.

Penting untuk diperhatikan, sebelum Anda mengaplikasikan Trulum, bersihkan wajah Anda terlebih dahulu. Air yang dianjurkan untuk membersihkan kulit wajah ini adalah air hangat supaya pori-pori kulit menjadi terbuka. Anda boleh menggunakan sabun wajah dalam tahap ini, tetapi jangan memakai susu pembersih ya.

Pengaplikasikan Trulum ini juga dilakukan saat pagi hari, sebelum Anda menggunakan sunblock dan rangkaian kosmetik lainnya, dan saat malam hari sebelum Anda tidur. Sebaiknya untuk 2 minggu pemakaian yang pertama, jangan pakai make up secara berlebihan ya, supaya Trulum ini bisa bekerja dengan optimal.

Kemudian pada pengaplikasian di malam hari, sebaiknya juga jangan disertai cream yang lainnya.

 

Manfaat Trulum

Ada berbagai manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Trulum secara rutin, yakni sebagai berikut:

  1. Kesehatan Kulit Menjadi Terjaga

Sekali lagi, Trulum adalah skincare, jadi sudah pasti Trulum ini bisa membantu merawat kulit wajah. Tapi, Trulum ini ternyata tidak hanya bisa digunakan oleh kelompok usia tertentu saja, karena Trulum bisa dipakai oleh semua usia.

 

  1. Menyamarkan Flek Hitam

Jika selama ini Anda sudah mencoba berbagai cara menghilangkan flek hitam di muka, namun tak kunjung menampakkan hasilnya, Anda bisa mencoba Trulum.

 

  1. Membuat Kulit Jadi Lebih Kenyal dan Lembab

Dalam Trulum juga terdapat beberapa bahan yang bisa membuat kulit jadi lebih kenyal sekaligus lembab. Sehingga dengan begini, Anda sudah tidak perlu mengaplikasikan moisturizer lagi.

 

  1. Membuat Kulit Wajah jadi Tampa Lebih Cerah

Jadi, Trulum juga mengandung vitamin C, dan vitamin C inilah yang memegang peran untuk merealisasikan manfaat keempat.

 

  1. Menghilangkan Garis Keriput

Jadi, sekarang Anda sudah tidak perlu bingung mencari produk yang bisa mengatasi masalah penuaan, karena ternyata Trulum juga mampu melakukannya.

 

Berdasarkan klaim, memang Trulum ini mampu memberikan manfaat yang positif. Tetapi ini juga tidak bisa kita jadikan acuan bahwa jika kita nanti menggunakan produk ini, kita akan mendapatkan hasil yang sama. Karena bagaimanapun juga ada berbagai faktor lain yang turut berpengaruh di dalamnya seperti pola makan dan gaya hidup.

Tetapi kalau Anda ingin mencobanya, ya silahkan. Pastikan bahwa Anda membeli produk ini di tempat yang benar-benar terpercaya ya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Leave a Reply