Kerutan Bukan Lagi Masalah Utama Anda. Ini Solusinya!

Kerutan Bukan Lagi Masalah Utama Anda. Ini Solusinya!

Diposting pada

Bila seorang wanita memasuki usia 30 tahun, akan terjadi banyak perubahan dalam hidupnya. Entah dari fisik maupun secara psikologis. Tidak dapat dihindari, selain semakin melemahnya daya tahan tubuh dna tulang, kulit wajah Anda akan mulai menunjukkan kerutan-kerutan halus di beberapa area wajah. Seperti pada bagian dahi, pipi, hidung dan hal itu tentunya sangatlah wajar.

Wajah Keriput

Sebenarnya ada beragai macam penyebab Anda bisa mendapatkan kerutan ini bahkan ketika usia Anda baru menyentuh angka 30 tersebut. Ada berbagai macam faktor yang ternyata sangat berpengaruh dalam hal ini, seperti:

  1. Anda Adalah Seorang Perokok

Bagi Anda yang memang tidak bisa lagi memisahkan diri Anda dengan rokok, maka hadapilah kemungkinan kerutan ini akan datang lebih cepat pada Anda. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa dengan merokok, kerutan akan sangat nampak pada bagian kelopak mata. Selain itu merokok dapat memberi kesan tua beberapa tahun dari usia Anda yang sebenarnya. Tampilan Anda dalam berkegiatan juga akan terliat sangat lesu dibanding sebelumnya.

  1. Posisi Tidur Anda Salah

Lucu memang ketika menghubungkan antara kerutan yang timbul dengan posisi tidur seseorang. Tetapi begitulah kenyataannya. Bila Anda sering sekali tidur dengan posisi tengkurap hingga membuat wajah Anda terhimpir dengan bantal, maka berhati-hatilah keesokan paginya wajah Anda akan menampilkan kerutan-kerutan halus di situ. Memang tidak akan langsung terliat, tetapi bila Anda melakukan hal yang sama setiap harinya, bukan tidak mungkin garis kerutan itu akan menjadi semakin jelas terlihat.

  1. Anda Seringkali Lupa Menggunakan Sunscreen

Sunscreen yang lupa Anda gunakan ini sebenarnya sangat membantu Anda untuk tetap tampil muda meski usia Anda 30 tahun ke atas. Tetapi bila Anda tidak menggunakannya, wajah Anda bisa terpapar sinar matahari secara langsung tanpa adanya perlindungan yang berarti. Hal tersebut ketika berlangsung setiap harinya akan menyebabkan kulit Anda menjadi kusam dan keriput, atau bahkan kanker. Karena menurut penelitian, sekitar 90% orang-orang sangat menyepelekan hal ini. Sehingga kulit wajahnya bisa menjadi terkena sinar matahari secara langsung dan menimbulkan kerutan yang semakin lama semakin jelas pada wajah.

  1. Anda Pendendam dan Pemarah

Faktor psikologis Anda memang sangat memengaruhi tubuh. Misalnya ketika Anda dendam atau menahan amarah dengan seseorang. Anda akan menunjukkan guratan-guratan itu pada wajah meski sangat tipis dan cukup sulit untuk dilihat. Apabila dibiarkan, bukan tidak mungkin guratan itu akan menjadi kerutan dan menjadi keriput di wajah Anda. Memang tidak ada yang bisa mencegah ini terjadi. Tetapi alangkah lebih baiknya, Anda mengontrol hal-hal tersebut dan melampiaskannya dengan berbagai cara positif, seperti melakukan olahraga rutin sekali dalam seminggu atau bermediasi beberapa menit sebelum tidur.

  1. Pola Makan Anda Buruk

Ada yang pernah mengungkapkan, bahwa apa yang kita makan adalah apa yang kemudian kita rasakan manfaatnya. Bila Anda adalah seorang pecinta makanan cepat saji yang kurang serat dan kaya lemak, maka sebaiknya Anda hentikan mulai dari sekarang jika tidak ingin memiliki wajah yang lebih tua daripada usia Anda sebenarnya. Makanan cepat saji mengandung banyak komposisi buruk, mulai dari tingginya penggunaan gula hingga minyak yang berlebih. Semua hal ini memberikan kontribusi yang sangat besar pada kesehatan kulit Anda.

Setelah mengetahui berbagai hal sederhana yang ternyata bisa membuat kulit wajah Anda timbul kerutan, maka dari itu mulailah menghindarinya sejak dini agar Anda terhindar dari wajah yang nampak tua dari usia Anda sebenarnya. Salah satu skincare yang sangat direkomendasikan untuk Anda gunakan adalah produk dari Trulum. Trulum adalah satu-satunya skincare dengan 8 bahan alami yang tidak mencampurkan zat kimiawi sama sekali di dalam semua produknya.

Produk Trulum

Trulum memiliki sebuah produk yang akan cocok bila digunakan oleh Anda yang memiliki kerutan sebagai permasalahan terbesar pada wajah Anda. Produk itu bernama anti aging water yang berukuran 5ml dan berbentuk spray. Gunanya adalah agar kerutan di wajah Anda bisa tersamarkan dan secara perlahan dapat menghilangkan kerutan tersebut secara permanen.

Tidak hanya sebagai salah satu cara menghilangkan kerutan di wajah, tetapi juga produk ini hadir untuk memberikan Anda jawaban bagaimana cara menghilangkan kantung mata selama ini. Menakjubkan! Bahkan Anda bisa mendapatkan banyak manfaat dari satu spray kecil yang ternyata mengandung banyak bahan-bahan alami.

Produk ini sangat digemari oleh wanita yang sibuk dan tidak sempat lagi melakukan perawatan pada wajahnya. Bentuk anti aging water dari Trulum juga memiliki kemasan yang minimalis dan mudah untuk dibawa kapan pun dan ke mana pun Anda akan pergi. Anda cukup menyemprotkannya pada wajah Anda. Anti aging water ini nantinya akan melindungi wajah Anda dari berbagai macam racun yang bisa menyebabkan kulit Anda menjadi berkeriput.

Trulum saat ini menjadi perbincangan hangat dari para dokter kecantikan dan orang-orang yang bergerak di bidang beauty vlogger karena kemampuan produk ini dapat dirasakan secara nyata. Anda tidak perlu lagi menyembunyikan kerutan di wajah Anda dengan menggunakan make up yang tebal dalam melakukan kegiatan sehari-hari seperti yang biasa Anda lakukan.

Selain kerutan dan kantung mata, orang-orang yang menggunakannya takjub akan hasil yang diberikan dari skincare ini. Karena pertanyaan untuk bagaimana cara menghilangkan jerawat dan cara menghilangkan bopeng bekas jerawat sudah terjawab dalam produk Trulum ini. Anda jangan khawatir, sebab tidak seperti kosmetik, produk skincare Trulum juga bisa menjadi salah satu cara menghilangkan flek hitam di muka Anda yang sudah lama tidak bisa disembuhkan itu.  

Itulah bedanya kosmetik dengan skincare. Skincare lebih berfokus bagaimana membuat wajah Anda menjadi sehat secara alami yang dengan sendirinya scars di wajah Anda akan memudar dan perlahan sembuh. Meskipun tidak secara langsung, skincare bekerja dengan sangat baik pada lapisan kulit Anda. Apalagi bila Anda memilih skincare yang tepat milik Trulum. Anda akan mendapatkan kebaikan dari 8 ekstrak tumbuhan terbaik.

Trulum bahkan sering dijuluki sebagai “air awet muda” karena memang yang dirasakan oleh orang-orang yang menggunakannya sangatlah nyata. Trulum juga produk skincare yang ramah dengan semua jenis kulit. Jadi Anda yang merasa memiliki kulit sensitif yang terkadang ketika memakai suatu produk sangat jarang cocok dan malah iritasi, Anda tidak akan menemukan hal yang sama bila menggunakan Trulum ini.

Hal itu disebabkan karena kandungan yang ada di semua produk milik Trulum adalah bersifat alami. Seperti penggunaan niacinamide sebagai bahan dasar dari skincare ini yang sangat berguna untuk mencerahkan wajah Anda, membuatnya lembab tanpa meninggalkan kesan berminyak sedikit pun, dan yang terpenting dapat mengurangi tanda-tanda penuaan dini seperti munculnya kerutan-kerutan tadi.

Selain itu ada adenosida, yang kandungannya dapat memberi manfaat anti keriput pada wajah Anda. Tidaklah mustahil bila mengingat Trulum memang bekerja hingga ke lapisan ketiga dari kulit wajah Anda. Jadi kulit wajah Anda tidak hanya akan nampak cerah dan sehat dari permukaannya saja. Tetapi sampai ke akar-akarnya sekaligus.

Cara penggunaan yang disarankan untuk anti aging water ini adalah dengan pertama kali Anda mencuci wajah terlebih dahulu. Sebaiknya gunakan juga sabun wajah dari Trulum agar hasil yang Anda dapatkan dapat maksimal sesuai harapan. Kami juga menganjurkan Anda menggunakan air hangat-hangat kuku untuk mencuci wajah. Ini dilakukan agar pori-pori Anda terbuka dan bisa kembali bernapas dengan baik.

Setelah itu Anda bisa mengeringkan wajah terlebih dahulu dan langsung menyemprotkan anti aging water ini ke wajah sebelum Anda beraktivitas dan sebelum Anda tidur. Pori-pori yang tadi terbuka kemudian akan dinutrisi dengan spray dari Trulum ini agar Anda bisa merasakan manfaatnya dengan segera.

Perlu diketahui juga, semua produk skincare dari Trulum bisa digunakan oleh wanita dan juga pria dari usia remaja hingga pertengahan. Selain itu, karena bahan-bahannya yang bersifat alami, Trulum juga aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui juga untuk Anda yang memiliki alergi tertentu. Rasakan hasil nyata dengan rajin menggunakan produk Trulum dan rasakan sendiri kebaikannya. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *