cara menghilangkan flex hitam

Ucapkan Selamat Tinggal Pada Jerawat, Flek Hitam dan Kulit Kering

Diposting pada

Ucapkan Selamat Tinggal Pada Jerawat, Flek Hitam dan Kulit Kering Hanya Dengan Menggunakan Trulum–Bopeng bekas jerawat membandel, kerutan, flek hitam dan permasalahan kulit wajah lainnya menjadi perhatian serius bagi para wanita. Tak jarang mereka menghabiskan banyak waktu dan uang untuk mencari cara menghilangkan bopeng bekas jerawat dan masalah kulit lainnya. Jika ini juga menjadi permasalahan Anda, kini saatnya untuk melakukan perubahan.

Solusi Praktis Permasalahan Kulit Wajah

Salah satu penyebab munculnya permasalahan kulit seperti kulit kering, keriput atau flek hitam adalah kurangnya nutrisi vitamin. Vitamin E, C atau vitamin B12 memiliki manfaat menjaga kesehatan kulit dan membuat kulit lebih bercahaya. Kekurangan vitamin ini mengakibatkan permasalahan kulit seperti kulit kering dan pigmentasi atau munculnya flek hitam di wajah.

Jadi, salah satu cara menghilangkan flek hitam di muka atau cara menghilangkan kerutan di wajah adalah memenuhi kebutuhan tubuh akan vitamin E, C, B12 dan vitamin lainnya. Kebutuhan vitamin ini bisa dipenuhi dari makanan dan suplemen vitamin  yang kita konsumsi setiap hari.

Di samping kekurangan nutrisi, munculnya permasalahan kulit juga bisa disebabkan karena kulit muka yang kotor atau paparan sinar matahari. Kulit muka yang kotor ditengarai sebagai penyebab kulit berjerawat. Sedangkan paparan sinar matahari menjadi penyebab munculnya bercak hitam dan kerutan di wajah.

Cara menghilangkan jerawat dan flek hitam di wajah seperti ini yakni dengan rajin mencuci muka dengan sabun muka secara rutin serta menggunakan tabir surya. Sayangnya, tidak semua produk sabun muka cocok untuk jenis kulit wanita Indonesia sehingga tak jarang banyak yang mengalami efek samping seperti kulit mengalami iritasi atau alergi.

Kalau sudah begini, sebaiknya Anda mencoba terobosan baru dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah salah satunya yakni menggunakan produk Trulum.

Apa Itu Trulum?

Trulum merupakan produk perawatan kulit terbaru dari Synergy yang diklaim mampu menghaluskan, mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam di kulit wajah. Manfaat Trulum ini sudah terbukti bahkan ratusan testimoni pengguna Trulum di sosial media sudah membuktikan keampuhannya.

Masalahnya, belum banyak yang tahu manfaat dari Trulum sehingga masih banyak wanita yang menggunakan cara menghilangkan jerawat dan masalah kulit lainnya secara konvensional atau menggunakan perawatan yang mahal. Padahal produk ini merupakan produk skin care terlaris di Korea Selatan dan sudah beredar di Indonesia sejak beberapa bulan yang lalu.

Trulum bisa menjadi solusi praktis permasalahan kulit wajah. Jadi Anda tak perlu ribet mencari cara menghilangkan bopeng bekas jerawat, cara menghilangkan kerutan di wajah dan lainnya. Cukup menggunakan Trulum dan semua permasalahan kulit wajah tersebut bisa teratasi.

Bingung mencari cara menghilangkan kantung mata yang mengganggu penampilan dan tak kunjung hilang? Trulum solusinya. Trulum merupakan prooduk skin care yang serba bisa. Mulai dari permasalahan jerawat membandel, bopeng bekas jerawat, kantung mata, kulit kering hingga keriput bisa teratasi dengan menggunakan Trulum.

Hebatnya, All in One ampul Trulum hadir tak hanya memberikan satu manfaat saja, tapi 5 manfaat dalam satu produk perawatan wajah yang meliputi Night Cream, Day Cream, Toner,  Bright Cream dan Eye Cream. Produk All in One inilah yang akan memberikan hasil maksimal dan mengatasi semua permasalahan wajah. Lengkap bukan?

Manfaat Trulum

Sebagai produk All in One, manfaat Trulum bukan main-main. Produk ini menawarkan hasil perawatan kulit wajah terbaik yakni menjaga, memurnikan dan melindungi kulit Anda. Trulum sengaja dibuat untuk membersihkan sekaligus menutrisi semua jenis kulit.

Manfaat Trulum ini diperoleh dari penggunaan teknologi Instrisic Youth dalam pembuatannya yaitu teknologi yang mengkombinasikan lebih dari satu bahan tunggal dalam satu produk. Di dalam Trulum, Anda akan menemukan kandungan unik yang terdiri dari ekstrak tumbuhan alami, enzim, antioksidan dan teknologi probiotik mutakhir.

Kombinasi berbagai bahan inilah yang membuat Trulum mampu memberikan hasil maksimal. Sebagai contoh, kandungan alami dari ekstrak tomat dipercaya memiliki vitamin C dan E yang mampu melembabkan dan mencerahkan kulit. Ada pula kandungan Carrageenan yang dipercaya mampu mengencangkan kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati.

Sementara itu kandungan lainnya seperti ekstrak Kakady Plum, Oats, Zaitun, Beet Root Extract, Pitaya dan bahan lainnya bermanfaat untuk melembabkan, mencerahkan, menghaluskan, mengencangkan, menjaga pH permukaan kulit, mengurangi kelebihan minyak, menghilangkan bintik hitam serta mengurangi risiko penyumbatan pori-pori yang dalam jangka panjang bisa mengurangi munculnya jerawat.

Hanya dengan menggunakan Trulum, Anda tak perlu melakukan cara menghilangkan jerawat yang ribet dan belum tentu aman. Trulum secara holistik akan bekerja aktif di ketiga lapisan kulit guna memprogram ulang tiga lapisan kulit tersebut serta memenuhi kebutuhan setiap lapisan kulit sehingga tercipta lapisan kulit yang lebih cerah dan lebih muda.

Apakah Trulum Aman?

Yang menjadi pertanyaannya sekarang, apakah Trulum aman diaplikasikan di wajah? Jawabannya, tentu saja aman. Trulum diproduksi oleh Synergy Worldwide yang telah berpengalaman selama 40 tahun dengan sertifikasi FDA Approval. Di Indonesia sendiri, Trulum sudah memperoleh ijin edar dari BPOM RI. Jadi, bisa dipastikan produk skin care ini aman dipakai.

Ditambah lagi, produk Trulum bebas dari bahan pengawet kimia paraben sehingga aman untuk penggunaan jangka panjang. Jenis paraben yang sering digunakan dalam produk kosmetik seperti methylparaben, propylparaben dan butylparaben sering dipakai untuk melindungi formula produk kecantikan dari mikroorganisme.

Paraben sering dipakai sebagai campuran produk pelembab kulit, sabun muka dan produk kecantikan lainnya. Sayangnya, penggunaan paraben dalam jangka waktu lama ditengarai sebagai penyebab munculnya penyakit kronis seperti kanker.

Trulum menghindari risiko ini dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang diolah menggunakan teknologi tinggi sehingga mampu memenuhi kebutuhan kulit dan aman dipakai oleh semua jenis kulit.

Cara Memakai Trulum

Setidaknya ada dua cara menggunakan Trulum yakni dengan cara dioleskan dan disemprotkan ke wajah. Kedua cara ini jelas lebih praktis daripada melakukan cara menghilangkan flek hitam di muka maupun cara menghilangkan bopeng bekas jerawat di salon.

Cara memakai Trulum yang pertama yakni dengan mencuci wajah menggunakan sabun muka dan air hangat. Kemudian tuangkan Trulum ke telapak tangan sebesar biji kacang. Lalu gunakan jari-jari tangan untuk mengusapkan Trulum ke seluruh wajah sambil dipijat lembut dengan gerakan ke atas. Lakukan langkah ini setiap pagi dan malam sebelum tidur.

Cara kedua yakni dengan membuat Trulum SprayMist atau semprotan Trulum. Siapkan botol spray mist, kemudian masukkan Trulum secukupnya. Cuci muka dengan air hangat dan sabun muka hingga bersih. Lalu semprotkan Trulum SprayMist ke seluruh area wajah hingga merata. Lakukan hal ini secara rutin sebelum tidur malam dan sebelum beraktivitas di pagi hari.

Bagaimana mudah bukan? Menggunakan Trulum SprayMist bisa menjadi cara menghilangkan kantung mata yang praktis dan mudah. Flek hitam pun bisa hilang tanpa harus menghabiskan uang jutaan di salon. Dengan menggunakan Trulum, wajah yang cerah, lembut, bersih, kencang dan bebas dari kantung mata serta bopeng bekas jerawat bukan hanya impian.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *