Cara Menghilangkan Bintik Hitam pada Wajah Secara Alami dan Cepat

Waspada Diare, Hindari Konsumsi Makanan Ini Saat Perut Kosong
Waspada Diare, Hindari Konsumsi Makanan Ini Saat Perut Kosong
November 27, 2019
PerawAatan Pertama Pada Rambut yang Direbonding
November 29, 2019
Show all

Cara Menghilangkan Bintik Hitam pada Wajah Secara Alami dan Cepat

Cara Menghilangkan Bintik Hitam pada Wajah Secara Alami dan Cepat

Cara Menghilangkan Bintik Hitam pada Wajah Secara Alami dan Cepat – Mempunyai kulit wajah yang mulus adalah idaman setiap orang baik wanita maupun pria, karena dengan memiliki kulit wajah yang mulus akan menjadi daya tarik tersendiri bagi diri seseorang.

Mendapatkan wajah yang mulus juga adalah anugerah tuhan yang maha kuasa dan bisa menambah kepercayaan diri. Namun beberapa orang didunia ini tidak seberuntung itu karena jenis kulit wajah mereka lebih sensitif dari siapa pun.

Sehingga timbullah beberapa penyakit kulit pada wajah. Diantara sekian banyaknya penyakit pada wajah, jerawatlah yang sering menghinggapi kulit wajah setiap orang. Sangat beruntung bagi kalian yang belum pernah mangalami jerawat pada kulit wajah.

Banyak efek yang ditimbulkan dari jerawat ini salah satunya adalah adanya bintik hitam. Jerawat yang telah hilang biasanya meninggalkan bekas berupa bintik hitam. Bintik hitam inilah yang membuat kita sedikit kurang percaya diri.

Sebenarnya untuk menghilangkan bintik hitam sangatlah mudah, kita sendiri pun dapat melakukannya. Mau tau bagaimana Cara Menghilangkan Bintik Hitam pada Wajah ? Berikut kami bagikan cara mengatasi flek dan bintik hitam pada wajah :

  1. Menggunakan lidah buaya dan minyak zaitun

Lidah buaya memang dikenal memiliki berjuta khasiat bagi tubuh manusia. Disamping bisa digunakan untuk mengatasi rambut rontok lidah buaya ternyata juga bisa digunakan untuk menghilangkan bintik hitam.

Caranya adalah dengan mengambil buah lidah buaya kemudian ambil bagian dagingnya. Haluskan daging lidah buaya tersebut kemudian campurkan dengan minyak zaitun. Setelah itu oleskan lah pada wajah seperti memakai masker.

Tunggulah sampai airnya meresap sekitar 10 – 15 menit. Selain bisa menghilangkan bintik hitam pada wajah ternyata minyak zaitun juga bisa melembabkan wajah kita

  1. Menggunakan buah jeruk

Buah yang dikenal bisa mengobati saiawan ini ternyata juga bisa membantu menghilangkan bintik hitam. Kandungan vitamin C dan anti oksidannya ini ternyata sangat berguna untuk menghilangkan flek pada wajah.

Cara menggunakannya pun sangat gampang dan tidak memerlukan waktu yang lama. Hanya membutuhkan waktu 5 – 10 menit saja untuk mendapatkan khasiatnya. Caranya adalah dengan mengambil jeruk segar kemudian iris menjadi beberapa bagian.

Tempelkanlah irisan jeruk tadi pada bagian yang mengalami flek hitam setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini minimal 4 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang memuaskan

  1. Menggunakan putih telur

Telur adalah sumber protein hewani yang sangat gampang kita temui disekitar kita. Tapi ternyata putih telur mengandung manfaat yang banyak salah satunya adalah bisa menghilangkan noda hitam pada wajah.

Kandungan yang terdapat pada putih telur inilah yang bisa membantu regenerasi sel kulit. Cara kerjanya adalah sel kulit yang sudah mati akan diangkat dan digantikan dengan sel – sel kulit yang baru.

Cara menggunakan putih telur untuk menghilangkan noda hitam sangatlah mudah. Yaitu dengan mengoleskan putih telurnya saja ke seluruh permukaan wajah kita. Diamkan beberapa menit kemudian bilas dengan air hangat.

Putih telur yang dianjurkan dipakai adalah putih telur ayam kampung karena khasiatnya yang jauh lebih bagus dibandingkan putih telur ayam negeri

  1. Menggunakan mentimun

Mentimun adalah jenis sayuran yang biasanya dikonsumsi sehari – hari. Dalam dunia kecantikan ternyata mentimun tidak diragukan lagi khasiatnya.

Mentimun sendiri memiliki kandungan zat silika yang berguna untuk melembabkan, mencerahkan dan menghilangkan flek hitam.

Cara menggunakannya sangat gampang yaitu dengan menghaluskan mentimun lalu menggunakannya sebagai masker. Lakukan cara ini secara rutin sampai flek hitam yang ada diwajah hilang.

Demikianlah tadi beberapa tips tentang bagaimana Cara Menghilangkan Bintik Hitam pada Wajah secara mudah. Dengan menggunakan cara diatas secara rutin maka hasil yang didapat pun akan memuaskan.

Menggunakan obat alami memang membutuhkan waktu namun hasil yang didapatkannya akan bertahan lama dan tidak menimbulkan efek samping.

Demikianlah yang bisa kami berikan hari ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian yang mengalami masalah dengan flek dan noda hitam pada wajah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *