Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Dengan lemon

Inilah 4 Kombinasi Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan lemon

Diposting pada

Inilah 4 Kombinasi Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan lemon–>Memiliki kulit yang putih dan bersih tentu menjadi impian banyak orang terutama kaum hawa. Namun untuk mendapatkan kulit yang sehat dan putih memang cukup sulit, karena kita harus menggunakan dana yang tak sedikit untuk mendapatkan hal itu. Banyak produk yang dipasarkan untuk mengatasi segala persoalan yang terjadi pada kulit, akan tetapi terkadang produk tersebut tidak cukup aman jika digunakan dalam jangka waktu panjang.

Inilah Cara Memutihkan Wajah Paling Cepat dan Mudah

  • Untuk mendapatkan kulit yang putih dan sehat, selain menggunakan produk yang mengandung bahan kimia, kita juga bisa menggunakan bahan alami sebagai salah satu alternatif pencerah wajah yang aman digunakan, meskipun di gunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

  • Lemon merupakan salah satu bahan yang di yakini memiliki khasiat dalam mencerahkan wajah secara alami. Dalam satu buah lemon memiliki kandungan gizi yang cukup banyak diantaranya adalah niasin, vitamin C, vitamin A, Vitamin K, Vitamin E, Kalsium, zat besi, magnesium, thiamin, riboflavin dan asam folat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

  • Kandungan vitamin C yang ada dalam lemon terbukti lebih tinggi bila dibandingkan dengan jeruk nipis. Selain baik untuk kecantikan, lemon juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan yakni untuk meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan berat badan, menjaga sistem pencernaan dan menyeimbangka ph dalam tubuh.

mencerahkan wajah

Banyak khasiat yang dapat dirasakan dengan menggunakan masker jeruk lemon secara teratur untuk kesehatan kulit wajah, selain dapat mencerahkan kulit secara alami, jeruk lemon juga mampu mengecilkan pori-pori kulit, selain itu lemon juga dapat membantu mengangkat sel kulit mati penyebab kekusaman pada wajah.

 

Jeruk lemon juga mampu menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan pada kulit wajah, sehingga timbul flek hitam dan jerawat. Jeruk lemon juga dapat membantu kaum wanita untuk mendapatkan wajah yang bersih dan cerah merona.

 

Bagi anda yang memiliki kulit cenderung berminyak dan berjerawat, masker jeruk lemon dapat membantu mengobati jerawat serta mengecilkan pori-pori yang menyebabkan kelebihan minyak pada wajah.

 

Cara Membuat Masker Jeruk Lemon Kombinasi Bahan Lain

 

Untuk mendapatkan kecantikan secara alami, memang di butuhkan kesabaran dan ketelatenan dalam merawat wajah untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jeruk lemon dapat dikombinasikan dengan bahan-bahan alami lainnya untuk merawat kecantikan kulit wajah, berikut beberapa cara membuat masker jeruk lemon yang di kombinasikan dengan bahan lain.

 

  1. Jeruk lemon dan Madu

Madu merupakan salah satu bahan yang sering digunakan dalam merawat kecantikan kulit, madu di percaya sejak zaman dahulu sebagai bahan untuk mencerahkan serta menghaluskan kulit wajah secara alami. Madu juga berperan sebagai anti bakteri yang cukup ampuh sehingga sangat cocok dikombinasikan dengan jeruk lemon.

cara memutihkan wajah dengan lemon dan madu

Untuk bisa membuat masker jeruk lemon dan madu caranya cukup mudah, pertama peras jeruk lemon kemudian campur dengan 1 sendok madu, lalu aduk kedua bahan tersebut hingga tercampur rata. Oleskan pada wajah serta leher secara merata. Tunggu beberapa saat dan kemudian bilas dengan menggunakan air dingin.

 

  1. Jeruk Lemon Dan Air Kelapa

Air kelapa memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dan kecantikan, air kelapa dapat dipadukan dengan jeruk lemon untuk menghaluskan serta memutihkan kulit wajah secara alami. Air kelapa dapat digunakan sebagai pelembab serta pembersih wajah yang mempu menutrisi kulit secara sempurna.

Cara memutihkan wajah dengan jeruk lemon dan air kelapa

Dalam membuat masker jeruk lemon dan air kelapa cukup muda, pertama peras jeruk lemon, kemudian campurkan air kelapa dan air perasan jeruk lemon lalu aduk kedua bahan hingga tercampur rata. Oleskan secara merata pada wajah serta leher, tunggu sekitar 15 menit sampai masker mengering. Lalu bilas dengan menggunakan air dingin.

 

  1. Jeruk lemon dan kunyit

Kunyit merupakan salah satu jenis rempah yang sering di gunakan untuk mencerahkan tubuh dan wajah. Kunyit  di percaya mampu mencegah kulit dari kekeringan, serta menghilangkan flek hitam pada wajah jika di gunakan secara teratur. Kunyit dapat di kombinasikan dengan jeruk lemon untuk dijadikan masker pencerah wajah alami.Untuk membuat masker jeruk lemon dan kunyit cukup mudah, pertama parut kunyit yang telah dibersihkan kulitnya. Kemudian jemur sampai benar-benar kering dan menjadi bubuk. Selanjutnya, ambil 1 sendok bubuk kunyit lalu dicampur dengan 1 sendok perasan jeruk lemon. Aduk hingga kedua bahan tercampur rata, lalu oleskan merata ke seluruh bagian wajah dan leher.Tunggu sampai masker benar-benar mengeraing, kemudian bilas dengan menggunakan air dingin.

cara memutihkan wajah lemon dan kunyit

  1. Jeruk lemon dan kayu cendana

Kayu cendana dapat digunakan sebagai bahan untuk mencerahkan kulit wajah dan tubuh, selain itu kayu cendana yang telah dihaluskan mampu menghaluskan kulit dan mencegah timbulnya berbagai masalah kulit. Bubuk kayu cendana dapat dikombinasikan dengan jeruk lemon untuk perawatan kulit wajah secara alami.Dalam membuat masker jeruk lemon dan bubuk kayu cendana cukup mudah, langkah pertama adalah siapkan bubuk kayu cendana dan perasan lemon. Kemudian campurkan kedua bahan tersebut, lalu aduk hingga semua tercampur rata. Jika dirasa kurang, anda bisa menambahkan sedikit air pada campuran bahan tersebut.

cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis dan kayu cendana

Oleskan pada wajah dan bagian leher, tunggu sekitar 25 menit sampai masker benar-benar mengering. Kemudian bilas dengan menggunakan air dingin.Apabila membuat masker jeruk lemon dengan kombinasi bahan lainnya dirasa cukup merepotkan, anda bisa menggunakan sebuah produk kecantikan Trulum yang mampu mencerahkan wajah secara alami dalam beberapa langkah. produk kosmetik Trulum terbukti secara efektif melindungi dan mengembalikan kesehatan kulit.

 

  • Produk kecantikan trulum menggunakan bahan alami berupa tumbuhan, enzim pelindung serta nutrisi mampu menjaga serta melindungi kulit akibat kerusakan yang disebabkan oleh radiasi sinar ultraviolet.

  • Polusi, faktor usia dan paparan sinar ultraviolet secara tidak langusng dapat menghilangkan serta merusak kelembaban alami kulit sehingga menghilangkan kecerahannya. Produk trulum memiliki berbagai varian yang dijadikan dalam 1 paket yakni day cream, night cream, brightening serum, eye cream, dan toner yang dapat digunakan sehari-hari untuk hasil yang maksimal.

  • Ampule trulum tak hanya dapat digunakan untuk mencerahkan kulit wajah, akan tetapi mampu melembabakan kulit, mengurangi keriput, mengencangkan kulit, serta melindungi kulit dari bahaya sinar ultraviolet serta polusi. Ampule trulum mengandung bahan adenosida yang secara efektif mencegah timbulnya keriput, selain itu bahan niaciamide yang terdapat pada produk ini mampu mencerahkan kulit serta mencegah penuaan dini.

 

Ganggang merah yang terdapat pada produk ini dipercaya mampu melembabkan kulit secara alami karena tidak mengandung minyak, Vitamin C dan E yang terkandung dalam produk trulum mampu memperbaiki kulit yang rusak akibat polusi dan sinar UV. Semua produk trulum telah teruji secara klinis dan telah mendapatkan sertifikat halal serta telah mengantongi ijin BPOM sebagai produk kosmetik yang aman untuk digunakan oleh masyarakat.

 

Produk kecantikan berkualitas Trulum bisa anda dapatkan dengan mudah di viptrulum.com. Ingin tampil cantik dengan produk halal dan berkualitas, percayakan kebutuhan kecantikan anda hanya dengan menggunakan produk Trulum. Solusi sehat dan cantik wanita masa kini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *