Cara Memutihkan Kulit

Inilah 6 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami yang bisa dilakukan di rumah

Diposting pada

Inilah Rekomendasi Terbaik Cara Memutihkan Kulit Secara Alami-Setiap wanita pastinya menginginkan kulit yang putih dan mulus sebagai bentuk keidealan dan kecantikan. Namun, tidak semua orang dapat memiliki kulit yang putih dan mulus seperti yang lainnya. Untuk mengatasi hal tersebut, ada cara memutihkan kulit secara alami yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah dan tentunya menggunakan bahan-bahan yang tidak berbahaya sama sekali.

 

Memutihkan kulit secara alami dianggap sangat efektif daripada menggunakan bahan-bahan kimia yang kemungkinan besar dapat merusak pori-pori kulit. Bukannya mendapatkan kulit yang mulus, kulit justru akan mengalami kerusakan yang jika dibiarkan akan semakin parah.

Inilah Produk skincare kecantikan banyak manfaatnya dan instant hasilnya

Beberapa Cara Memutihkan Kulit Secara Alami yang Bisa Dilakukan secara Efektif di Rumah

Banyak cara memutihkan kulit secara alami yang harus diketahui dan diaplikasikan sendiri. Bahan-bahannya pun dapat ditemukan dengan mudah dan pastinya dengan harga yang terjangkau pula. Berikut ini adalah cara alami yang digunakan untuk memutihkan kulit secara efektif:

 

  1. Cara memutih kulit dg Putih Telur dan Lemon

Putih telur berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada tubuh. Sedangkan lemon memiliki kandungan Vitamin C yang efektif untuk memutihkan kulit. Sehingga, campuran dari kedua bahan ini sangat maksimal dalam memutihkan kulit tubuh. Untuk putih telur akan lebih baik menggunakan telur ayam kampung.

Cara memutih kulit dg Putih Telur dan Lemon

Cara penggunaannya pun cukup mudah, yaitu olah lemon menjadi jus terlebih dahulu dan campurkan dengan putih telur. Kemudian, panaskan dengan api kecil hingga campuran ini mengental. Setelah didinginkan, oleskan ke seluruh tubuh seperti memakai masker putih telur dan lemon. Diamkan sekitar 30 menit dan bilas dengan air bersih.

 

  1. Cara memutihkan kulit dg Minyak Zaitun dan Beras

Cara memutihkan kulit secara alami selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak zaitun dan beras. Minyak zaitun memiliki kandungan tertentu yang sangat berguna untuk melembabkan kulit. Sedangkan beras bermanfaat untuk mencerahkan kulit tubuh secara alami.

Cara memutihkan kulit dg Minyak Zaitun dan Beras

Penggunaannya cukup mudah, yaitu haluskan beras terlebih dahulu dengan cara ditumbuk. Setelah halus, campurkan dengan minyak zaitun hingga bertekstur seperti pasta. Oleskan pada tubuh seperti menggunakan lulur dan diamkan selama 30 menit. Jika sudah cukup, bilaslah dengan air bersih.

 

  1. Cara memutihkan kulit dg Madu dan Lemon

Apa manfaat Jeruk Lemon? Vitamin C yang terkandung pada lemon efektif dalam meregenerasi kulit, karena sel kulit mati akan digantikan oleh sel kulit yang baru. Apalagi jika ditambahkan dengan campuran madu, maka akan semakin baik pula hasilnya untuk memutihkan kulit.

Cara memutihkan kulit dg Madu dan Lemon

Cara mengaplikasikannya sangat mudah, yaitu campurkan perasan air lemon dan madu secukupnya. Kemudian, diaduk hingga rata dan oleskan ke seluruh tubuh. Lakukan perawatan ini sebagai cara memutihkan kulit secara alami setiap hari selama 30 menit.

 

  1. Cara memutihkan kulit dengan Lidah Buaya

Selain bermanfaat sebagai perawatan rambut, ternyata lidah buaya juga bermanfaat untuk memutihkan kulit tubuh. Kandungan Aloesin pada lidah buaya mampu mencerahkan dan melembabkan kulit secara alami. Antioksidan dalam lidah buaya juga sangat menyehatkan kulit.

Cara memutihkan kulit dengan Lidah Buaya

Untuk menggunakan cara ini, Anda hanya harus mengambil ekstrak lidah buaya dalam bentuk gel. Kemudian, langsung saja oleskan ke kulit tubuh. Setelah agak mengering, bilaslah menggunakan air bersih secara perlahan. Lakukan perawatan ini minimal 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

 

  1. Cara memutihkan kulit dengan Mentimun

Cara memutihkan kulit secara alami menggunakan mentimun cukup efektif untuk dilakukan. Hal ini dikarenakan adanya kandungan tertentu yang mampu mengikat kolagen dalam tubuh, sehingga kulit tubuh menjadi lebih kenyal. Mentimun juga dapat digunakan untuk melembabkan kulit secara alami

Cara memutihkan kulit dengan Mentimun

Aplikasikan langsung irisan-irisan mentimun ke kulit tubuh yang sudah dikeringkan. Untuk hasil yang lebih baik, Anda bisa mengolah mentimun ini menjadi jus dengan cara dihaluskan dan oleskan ke seluruh tubuh. Setelah 15 menit, bilas menggunakan air hangat.

 

  1. cara memutihkan kulit dg Pepaya

Pepaya memiliki kandungan pemutih alami yang tentu saja sangat baik dalam memutihkan kulit tubuh. Cara alami yang satu ini sangat mudah ditemukan di sekitar Anda dengan harga yang sangat terjangkau pula. Selain dapat dimakan secara langsung, ternyata pepaya juga dapat diaplikasikan langsung ke kulit tubuh. Ambillah sepotong pepaya secukupnya dan gosok-gosokkan secara perlahan ke seluruh kulit tubuh Anda. Kemudian, diamkan sampai mengering dan bilaslah dengan air dingin.

cara memutihkan kulit dg Pepaya

Itulah cara memutihkan kulit secara alami yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Selain memutihkan kulit, Anda juga perlu menjaga kesehatan wajah dengan perawatan menggunakan Trulum Skincare. Kulit wajah yang cantik dan berseri tentu saja menjadi dambaan bagi setiap orang, terutama para wanita. Akan tetapi banyak para wanita yang lebih memilih hasil secara instan dengan menggunakan bahan-bahan kimia yang memberikan dampak buruk bagi kesehatan wajah. Banyak dari mereka yang akhirnya menyesali keputusan mereka akan hasil yang instan, karena membuat kulit wajah mereka menjadi rusak.

 

Berbeda dari produk-produk lainnya yang menawarkan manfaat sejenis, Trulum Skincare mampu memberikan perawatan sealami mungkin dari bahan-bahan yang telah teruji manfaatnya untuk kesehatan kulit wajah. Trulum Skincare juga sangat ampuh untuk mengatasi kulit wajah yang berjerawat. Dengan perawatan yang rutin setiap harinya, maka jerawat yang ada pada wajah akan menghilang perlahan-lahan tanpa menimbulkan bekas noda kehitaman.

 

  • Trulum Skincare menggunakan campuran bahan-bahan alami aktif serta memiliki kandungan tertentu yang dapat menjaga kesehatan kulit. Selain itu, cara memutihkan kulit secara alami pada bagian wajah menggunakan Trulum Skincare ini sangat direkomendasikan, karena tidak berbahaya bagi kesehatan kulit. Kandungan yang ada pada produk ini sangat baik untuk diaplikasikan langsung ke kulit wajah.

  • Penggunaan Trulum Skincare yang baik adalah dengan cara yang rutin agar perawatannya dapat dirasakan secara maksimal. Trulum Skincare memiliki beberapa manfaat yang sangat efektif dalam kesehatan kulit wajah, seperti mengatasi keriput, memutihkan kulit, melembabkan kulit hingga membuat kulit wajah menjadi lebih kenyal. Manfaat-manfaat ini tentu saja menjadi sebuah keuntungan bagi para wanita yang menginginkan kulit wajahnya jauh lebih sehat dari sebelumnya.

Trulum Skincare memiliki bahan-bahan alami yang aktif, seperti Niacinamide, Adenosida, Ekstrak Daun Jojoba, Vitamin C, dan Ganggang Merah. Tentu saja, kesemua bahan dasar tersebut memiliki manfaatnya masing-masing untuk kesehatan kulit wajah. Terutama untuk membuat kulit wajah menjadi lebih putih, mulus, dan cerah.

 

Cara memutihkan kulit secara alami untuk tubuh yang telah diuraikan di atas dapat Anda imbangi dengan penggunaan Trulum Skincare sebagai perawatan alami wajah. Hal ini dikarenakan, bukan hanya kulit tubuh yang harus diberikan perawatan semaksimal mungkin, akan tetapi kulit wajah juga harus diperhatikan sebaik mungkin. Jika kulit tubuh menjadi lebih sehat, mengapa tidak melakukan hal yang sama terhadap kulit wajah? Menjaga dan merawat tubuh serta wajah merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap orang, tidak terkecuali bagi para laki-laki. Perawatan yang baik bukan hanya memberikan dampak dari segi kecantikan, tetapi juga memberikan dampak positif dari segi kesehatan. Apalagi, jika perawatan tersebut dilakukan menggunakan Trulum Skincare yang telah teruji manfaat dan kualitasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *