Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dengan Lemon

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dengan Lemon

Diposting pada

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dengan Lemon–>Jerawat merupakan masalah yang kerap menghampiri baik dari kaum wanita maupun pria. Jerawat tersebut akan sangat mengganggu karena bisa menyebabkan turunnya kepercayaan diri mereka terutama bagi mereka yang berusia remaja. Jerawat sendiri tentunya akan hilang seiring berjalannya waktu, namun saat Anda mengalami jerawat belum tentu bekas jerawat bisa menghilang. Maka dari itu Anda perlu menyimak pembahasan mengenai cara menghilangkan jerawat dengan lemon serta bekasnya yang tepat.   Jerawat bisa menimbulkan luka atau bekas jerawat apabila penanganan jerawat itu sendiri tidak baik. Jika Anda mengalami kekurangan vitamin C pun tentu akan menyebabkan bekas jerawat sulit dihilangkan. Perasan air lemon dapat membantu Anda mengatasi masalah jerawat dan bekas jerawat. Meskipun sedikit perih ketika menggunakan lemon, namun cara ini terbukti ampuh.  

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lemon Serta Bekasnya Menghilangkan jerawat dengan cara alami merupakan cara yang aman untuk Anda lakukan di rumah karena tidak akan menimbulkan efek samping. Selain itu dengan menggunakan lemon, jerawat serta bekasnya akan dapat hilang dengan mudah apabila dilakukan secara rutin dan teratur.

Berikut cara menghilangkan jerawat dengan lemon:

2. Lemon dan Wajah

  1. Sari lemon

Anda dapat mengaplikasikan lemon tanpa dicampur bahan lainnya langsung pada jerawat yang ada di wajah Anda. Caranya yaitu yang pertama perasan air lemon dituangkan dalam mangkuk kemudian rendam kapas ke dalam dan peras. Setelah itu Anda bisa menggunakan kapas tersebut untuk menutupi bagian jerawat. Kemudian diamkan kapas hingga 10 menit sampai kapas yang berisi air lemon akan mengering. Terakhir yaitu bilas wajah dan keringkan dengan handuk halus.

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dengan Lemon

  1. Lemon dengan yoghurt

Menghilangkan jerawat dengan lemon dapat dilakukan dengan lemon yang dicampur dengan yoghurt. Yoghurt mengandung pribiotik yang dapat membantu mengatasi jerawat dan melancarkan sistem pencernaan. Kandungan pribiotik juga mampu mencegah tumbuhnya bakteri jerawat. Caranya yaitu pertama perasan lemon dicampur dengan yoghurt ke dalam mangkuk lalu aduk rata dan Anda dapat mengaplikasikannya ke wajah yang berjerawat dengan ujung jari. Anda dapat melakukan ini secara rutin untuk hasil terbaik.

Lemon dengan yoghurt

  1. Lemon dengan putih telur

Kombinasi menghilangkan jerawat dengan lemon juga dapat membantu mengatasi jerawat dan bekasnya. Caranya yaitu dengan mengambil bagian putih telur yang dicampur dengan perasan lemon ke dalam mangkuk dan kemudian diaduk. Setelah itu bagi campuran tersebut menjadi tiga, Anda dapat mengaplikasikannya ke kulit yang terkena jerawat dan biarkan 5-7 menit, dan kemudian aplikasikan campuran yang kedua dan ketiga.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Jeruk Nipis

  1. Lemon dengan bubuk kacang chickpea

Bubuk kacang chickpea atau kacang arab ini merupakan bahan campuran yang dapat dikombinasikan dengan air lemon. Caranya yaitu pertama campur bubuk kacang dengan air lemon yang telah diperas. Kemudian aduk dan aplikasikan ke kulit yang terkena jerawat lalu diamkan selama beberapa menit. Lakukan cara tersebut rutin setiap hari agar hasil lebih memuaskan.

  1. Lemon dan madu

Madu terbukti mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan termasuk kulit. Menghilangkan jerawat dengan lemon dan madu dapat menyeimbangkan hormon kulit sehingga mampu mengatasi jerawat. Pertama-tama campurkan madu dengan air perasan lemon kemudian aduk hingga rata. Sebelum mengoles campuran lebih baik wajah Anda dibersihkan terlebih dahulu. Ketika mengaplikasikannya ke kulit yang terkena jerawat.

Inilah Khasiat Jeruk Lemon dan Madu Bagi Kesehatan

  1. Lemon dengan baking soda

Baking soda mengandung antiseptik dan juga anti-inflamasi sehingga mampu melawan jamur dan bakteri pada kulit. Namun cara ini tidak dianjurkan bagi Anda yang memiliki sifat kulit sensitif. Caranya yaitu campur air lemon dengan baking soda lalu dicampur hingga rata. Pasta inilah yang akan Anda gunakan untuk perawatan jerawat. Kemudian bilas wajah Anda dengan air bersih dan juga lakukan secara rutin 2 hingga 3 kali per satu minggu.   Itulah beberapa cara untuk menghilangkan jerawat dengan lemon yang dapat Anda lakukan di rumah. Sebelum menggunakan bahan lemon untuk pengobatan, sebaiknya cek apakah kulit Anda sensitif terhadap air lemon atau tidak agar tidak terjadi infeksi kulit.

Jika Anda tidak ingin repot-repot mencari bahan dapur seperti hal yang telah disebutkan, Anda juga bisa menggunakan perawatan Trulum Skincare.

Dengan menggunakan trulum maka Anda akan lebih praktis dan menghemat tenaga untuk membuat obat alami seperti di atas.   Trulum skincare merupakan produk perawatan kulit yang terbuat asli dari bahan alami yang mampu mengatasi masalah kulir Anda.

Cara Praktis Merawat Wajah dengan Buah Lemon

Anda tidak perlu khawatir dengan efek samping dari pemakaiannya. Produk Trulum skincare memiliki banyak manfaat diantaranya dapat mencerahkan wajah dan juga dapat menyamarkan bekas noda atau jerawat yang ada. Menggunakan Trulum skincare merupakan cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dan praktis, Anda tinggal membelinya dan menggunakannya.

Menghilangkan jerawat dengan lemon memang sebuah cara yang ampuh namun tak dapat dipungkiri bahwa Trulum skincare yang dikemas dengan konsep modern dapat digunakan secara aman. Trulum juga mengandung antioksidan sehingga mampu melindungi Anda terpapar sinar matahari dan radiasi. Dengan begitu Anda pun tidak perlu khawatir apabila ingin beraktivitas di luar. Antiaging air pada trulum bisa menjadi penghalang proses penuaan serta dapat regenerasi dari kulit Anda. Saat ini telah tersedia perawatan bernama Intrinstic Youth yang merupakan perawatan dari trulum.

Teknologi Intrinsic Youth, dalam kegunaannya yaitu :

  • bermanfaat bagi perawatan wajah, menguatkan, melindungi kulit, dan juga Anda dapat meningkatkan kecerahannya. Maka dari itu dengan menggunakan cream pemutih wajah dari Trulum Skincare Anda juga bisa menyamarkan jerawat dengan memberi pemutih wajah. Dapatkan harga menarik dari produk dan Anda dapat memiliki wajah yang cerah alami dengan Trulum.
  • Teknologi Intrinsic Youth tidak kalah dengan perawatan kulit dengan cara alamiahnya. Hal ini menunjukan bahwa teknologi tersebut melakukan pendekatan holistik demi menghasilkan kulit yang indah dan sehat. Teknologi ini berfungsi untuk menyatukan, menguatkan, dan juga dapat melindungi kulit. Setiap tahapan perawatan, pastilah membutuhkan proses agar kulit Anda tersamarkan secara ilmiah.

Trulum skincare mampu mengatasi berbagai tanda awal dari penuaan yang terlihat dan juga menambah aura dari seseorang yang berpenampilan lebih muda. Trulum skincare mengambil dari beberapa bahan alami yang diekstrak kemudian dikemas untuk dapat melindungi kulit serta membuat tubuh selalu sehat.   Agar wajah Anda nampak lebih sehat dan berseri, maka Anda perlu merawat tiga lapisan kulit untuk kebutuhan nutrisi kulit. Trulum akan membantu meningkatkan kualitas kulit dengan mampu mengetahui apa dan bagaimana proses trulum bekerja. Kulit yang sehat, bersih, dan berseri merupakan impian yang wajib bagi setiap orang. Maka dari itu Trulum skincare cocok bagi Anda yang tidak ingin repot membuat seluruh obat tradisional seperti di atas. Demikian informasi mengenai menghilangkan jerawat dengan lemon yang ampuh dan dapat Anda coba dari rumah. Perlu diperhatikan bahwa tidak hanya itu satu-satunya cara menyembuhkan jerawat tetapi juga bisa menggunakan trulum skincare.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *