Wow ternyata awet muda biasa hanya dengan menggunakan 1 produk saja

Info terbaru perawatan wajah secara instant dan alami
Info terbaru perawatan wajah secara instant dan alami
September 9, 2019
Wajah Bersih Sempurna Dalam 1 Minggu
Wajah Bersih Sempurna Dalam 1 Minggu
Oktober 1, 2019
Show all

Wow ternyata awet muda biasa hanya dengan menggunakan 1 produk saja

awet muda

Memiliki wajah awet muda tentu menjadi dambaan setiap orang, baik pria maupun wanita. Ada sebagian orang yang memang dianugerahi karakter rupa baby face, yang membuat mereka serta merta tampak tidak menua meski tanpa perawatan kulit. Namun, bukan berarti mereka yang tidak memiliki anugerah tersebut harus berkecil hati.

Trulum merupakan solusi terbaik bagi mereka yang ingin tampil muda tanpa perawatan rumit maupun biaya mahal. Telah teruji secara klinis, Trulum tidak hanya berkhasiat anti penuaan dini, melainkan juga memiliki banyak manfaat lain jika digunakan secara teratur dan tanpa memberikan efek negatif, termasuk ketergantungan sebagaimana produk perawatan wajah lainnya.

Mengenal Trulum Lebih Dalam

Trulum merupakan produk berupa cairan bening menyerupai air namun dengan konsistensi yang lebih kental, dari perusahaan Synergy Worldwide yang berlokasi di Amerika Serikat. Produk ini telah melalui uji klinis oleh sederet ahli dermatologi dan diedarkan secara global ke berbagai penjuru dunia. Terbuat dari bahan-bahan alami, Trulum aman digunakan siapa saja.

Untuk pasar Indonesia, Trulum yang memiliki julukan anti aging water ini telah memiliki izin edar dari BPOM untuk mengonfirmasi bahwa produk tersebut masuk secara resmi sesuai regulasi dan juga memiliki sertifikat halal yang menjamin tidak terdapat kandungan terlarang bagi umat muslim. Namun demi keamanan, selalu bertransaksi langsung dengan agen resmi.

Kandungan Trulum

Trulum terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat berkhasiat, antara lain adalah : ekstrak tumbuhan buah-buahan, gandum, dan biji-bijian, anti oksidan alami, dan juga prebiotik. Tidak terdapat campuran bahan kimia yang berbahaya seperti merkuri yang kerap ditambahkan oleh para produsen perawatan wajah karena Trulum sangat ketat dalam uji kualitasnya.

Kandungan ekstrak tumbuhan dan bahan-bahan alami tersebut juga merupakan faktor kesuksesan Trulum dalam cara menghilangkan kerutan di wajah. Sebab, mereka membantu menyegarkan kulit dan meresap hingga ke lapisan terdasar, yakni lapisan hipodermis. Jika kesegaran kulit terjaga, secara otomatis, tingkat elastisitasnya pun meningkat sehingga kerutan dapat berkurang hingga lenyap sepenuhnya.

Masalah Flek Hitam Dan Bopeng Bekas Jerawat Dapat Diatasi Oleh Trulum

Bukan hanya memberikan efek awet muda dan menghilangkan kerutan di wajah, namun Trulum juga efektif dalam menyingkirkan flek hitam dan bopeng bekas jerawat yang tentu sangat menjengkelkan serta membuat wajah tampak mengerikan. Dalam masalah ini, merupakan hasil kombinasi dari kandungan anti oksidan alami dan prebiotik dalam produk Trulum.

Bagi yang memiliki flek hitam pasti sangat sering mencari cara menghilangkan flek hitam di muka yang sangat mengganggu karena membuat wajah terlihat kusam. Untuk kasus ini, kandungan anti oksidan dalam Trulum bertugas mengangkat sel-sel kulit mati penyebab flek, kemudian melindungi jaringan baru yang telah dibentuk oleh kandungan prebiotiknya.

Sedangkan proses cara menghilangkan bopeng bekas jerawat sejatinya kurang lebih pun sama dengan menghilangkan flek di wajah. Namun, bopeng membekas lebih dalam dan bandel dibandingkan flek sehingga membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama. Seluruh lapisan kulit wajah harus diregenerasi secara menyeluruh, menguatkan, secara mencerahkannya sehingga memberi hasil akhir maksimal.

Kepraktisan Trulum Dibanding Produk Skincare Lain

Umumnya, paket perawatan wajah terdiri dari beberapa macam krim berbeda, toner, dan sabun muka. Mempertimbangkan dari segi kepraktisan, tentu sangat tidak efisien karena memakan begitu banyak tempat, terlebih saat bepergian. Masing-masing item pun tidak dapat berdiri sendiri sehingga jika tidak menggunakan salah satu, maka hasil yang didapat pun tidak maksimal.

Sedangkan dari segi waktu pengaplikasian, paket skincare tersebut cukup menyita waktu dalam penggunaannya. Namun, semua kendala tersebut tidak akan lagi dirasakan dengan menggunakan Trulum yang menggunakan konsel all-in-one atau semua dalam satu. Hanya Trulum saja dapat menggantikan fungsi dan manfaat krim siang dan malam, krim mata, pencerah, dan lain sebagainya.

Khusus untuk fungsi sebagai krim mata, Trulum adalah jawaban paling tepat untuk cara menghilangkan kantung mata yang juga menjadi salah satu problematika kaum milenial yang acap kali terjaga dan tidur larut sehingga mata menjadi berkantung dan menghitam. Trulum dapat menyegarkan serta mencerahkan kembali kulit di sekitar area mata tersebut.

Cara Dan Waktu Pengaplikasian Trulum

Tidak hanya memudahkan pengguna melalui konsep all-in-one, Trulum juga mudah diaplikasikan. Yakni dengan disemprotkan saja ke wajah dua kali dalam sehari, yakni di pagi hari ketika hendak beraktifitas dan malam hari sebelum tidur. Tentu sebelumnya wajah harus sudah dalam keadaan bersih. Tidak perlu sabun khusus, cukup membasuhnya dengan air hangat.

Waktu pemakaiannya pun memiliki manfaat tersendiri. Digunakan sebelum beraktifitas di pagi hari sebagai pengganti fungsi krim siang untuk melembabkan kulit sekaligus melindungi dari paparan sinar ultra violet yang dapat membakar dan merusak kulit. Setelah Trulum diaplikasikan, dapat langsung dibubuhkan bedak tanpa tambahan krim lain karena Trulum cukup memberikan efek glowing.

Sementara untuk penggunaan sebelum tidur dimaksudkan untuk menggantikan fungsi krim malam, karena pada malam hari adalah saat di mana kulit berelaksasi dan memulai proses regenerasi jaringan. Hal ini juga cukup ampuh sebagai cara menghilangkan jerawat dan juga mempercepat wajah menjadi mulus dan bersinar tanpa disertai efek samping.

Intristic Youth Technology Dalam Trulum, Metode Baru Perawatan Wajah

Segala keunggulan Trulum tersebut didapatkan melalui teknologi intristic youth yang dikembangkan secara khusus oleh para tim peneliti Synergy Worldwide USA di mana tujuan serta hasil dari teknologi tersebut adalah sebuah produk skincare yang praktis dengan hasil maksimal serta kaya manfaat tanpa melibatkan campuran zat kimia berbahaya dan memiliki sifat adiktif.

Teknologi baru ini membuat Trulum memiliki tiga langkah progresif dalam perawatan kulit wajah pengguna, yakni memurnikan, merawat, serta melindungi. Hasil akhirnya menjadikan wajah halus, mulus, berkilau, tetapi tetap sehat. Perpaduan hasil-hasil tersebut akhirnya akan membuat wajah pengguna tampak lebih muda dari usia seharusnya sekaligus pula mencegah penuaan dini.

Dalam proses penuaan sendiri, terdapat tiga fase, yakni fase subklinis pada rentang usia 25-35 tahun di mana produksi hormon mulai menurun, lalu fase transisi di usia 35-40 tahun di mana penurunan produksi hormon mencapai 25%, dan terakhir fase klinis di atas 40 tahun di mana proses penuaan semakin cepat.

Kandungan-kandungan alami dalam Trulum mencoba untuk memperlambat proses penuaan tersebut melalui tahapan detoksifikasi alami melalui kandungan anti oksidan, meremajakan kulit dengan prebiotik, serta mengencangkan dengan kemampuan memperbaiki enzim. Tidak mengherankan jika kemudian Trulum disebut juga sebagai keajaiban dalam menghalau proses penuaan yang cukup menjadi momok bagi para wanita.

Trulum, Skincare Yang Sangat Direkomendasikan

Melalui pemaparan panjang lebar di atas, dapat disimpulkan bahwa Trulum merupakan produk skincare yang sangat patut untuk dijadikan sebagai pilihan untuk merawat kulit wajah, terutama bagi yang mendambakan hasil awet muda tanpa resiko maupun melalui operasi plastik. Ditambah lagi dengan segudang manfaat lain yang ditawarkan melalui satu produk saja.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *