Apa itu Trulum

Apa itu Trulum Synergy? Kandungan Apa Saja yang Ada di Dalam Skin Care Ini?

Diposting pada

Apakah Anda sudah pernah mendengar apa itu Trulum Synergy? Mungkin sebagian dari kita masih asing dengan produk skin care ini, tapi kalau Anda melihatnya di media sosial, seperti Instagram maupun Facebook dan berbagai macam situs di internet, ternyata produk tersebut sudah sangat terkenal dalam produk perawatan wajah.

Trulum Synergy merupakan produk skin care yang dihadirkan oleh perusahaan Synergy Worldwide yang berasal dari Amerika Serikat untuk membantu perawatan kulit wajah Anda. Produk ini sangat populer di kalangan masyarakat Amerika. Tidak hanya itu saja. Ternyata Trulum juga sangat populer di negara gingseng Korea Selatan.

Apa sih yang membuatnya begitu populer? Tentu saja karena skin care ini bisa memberikan hasil perawatan kulit wajah yang sangat optimal. Bagi Anda yang sedang mencari cara menghilangkan flek hitam di muka, produk yang satu ini bisa benar-benar membantu Anda untuk mendapatkan kulit wajah bebas dari flek hitam.

Apakah ini aman digunakan? Pastinya Trulum Synergy sangat aman digunakan karena sudah mendapatkan izin dari BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) Republik Indonesia. Di sisi lain, produk ini juga telah menjadi produk yang layak edar yang sudah disesuaikan dengan peraturan BPOM RI. Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir dengan keamanan produk skin care Trulum Synergy.

Kalau Anda menggunakan produk ini, Anda tidak perlu repot-repot menggunakannya. Kenapa begitu? Bentuk Trulum Synergy berbeda dengan produk skin care kebanyakan yang hadir di Indonesia yang lebih berbentuk cream. Untuk Trulum memiliki bentuk berbahan cair atau bisa dikatakan serum, sehingga Anda bisa lebih mudah dalam mengaplikasikannya ke kulit wajah.

Aromanya pun juga sangat wangi yang membuat Anda bisa menjadi semakin nyaman saat menggunakannya. Untuk menjaga aromanya yang wangi tersebut, Trulum menggunakan kemasan yang sudah terbuat dari bahan kaca khusus. Dengan begitu, aromanya dan ketahanan kualitas produknya pun dapat terjaga dalam jangka waktu yang sangat lama.

Amannya penggunaan Trulum Synergy juga berasal dari teknologi Instrisic Youth yang ada di dalamnya. Teknologi ini sebagai pemberi kekuatan dan menaturalkan kulit wajah dari permukaan kulit hingga mencapai akarnya.

Jika Anda sedang bingung juga mencari cara menghilangkan kerutan di wajah, Anda yang menggunakan produk Trulum akan mendapatkan manfaat dari teknologi ini, karena Instrisic Youth bisa mengurangi adanya tanda-tanda penuaan, seperti kerutan-kerutan pada kulit wajah yang mulai tampak. Karena itulah teknologi ini bisa memberikan wajah menjadi lebih tampak awet muda dan cerah.

Karena menggunakan teknologi Instrisic Youth, menjadikan Trulum Synergy bebas dari pengawet kosmetik yang berbahan kimia. Kalau Anda sudah pernah mendengar kosmetik-kosmetik di Indonesia mulai banyak menggunakan pengawet, tentu tidak bagi Trulum Synergy. Adanya Instrisic Youth dan berbagai macam kandungan alami di dalamnya pastinya Anda akan aman dalam penggunaannya.

Apakah benar Trulum mengandung banyak kandungan bahan alami? Ya tentu saja. Bahan alami yang ada di dalamnya, seperti buah serta tanaman adalah alasan utama kenapa produk ini aman dipakai dan tentu manfaat yang didapat berasal dari kandungan-kandungan alami tersebut. Lalu, apa saja sih kandungan bahan alaminya?

 

  1. Tomat

 

Tomat memang sangat populer sebagai bahan alami untuk perawatan wajah yang biasanya digunakan sehari-sehari di rumah. Vitamin C dan vitamin E yang ada di dalam kandungan tomat mampu melawan bakteri atau kuman yang terdapat di kulit wajah. Tidak hanya itu saja manfaat dari tomat.

Tomat juga bisa memberikan kelembutan dan mencerahkan kulit wajah. Untuk kulit yang memiliki produksi minyak berlebih pun bisa dikurangi produksi minyaknya. Tomat pun menjadi solusi untuk cara menghilangkan jerawat dan pori-pori yang besar bisa dikecilkan.

 

  1. Kakady plum

 

Di Indonesia memang cukup asing dengan jenis buah plum ini, karena memang cukup sulit Anda mendapatkannya di sini padahal manfaatnya sangat besar. Tapi kakady plum yang ada di kandungan Trulum bisa Anda rasakan dan dapatkan.

Vitamin C-nya yang kandungannya paling tinggi daripada jenis bahan lainnya ini bisa memberikan kecerahan pada kulit wajah. Kandungan anti oksidannya pun bisa mencegah adanya tanda-tanda penuaan, misalnya saja seperti kerutan-kerutan yang mulai tampak di bagian tertentu pada wajah dan garis-garis yang halus.

 

  1. Prick’s cactus

 

Mungkin Anda heran kaktus ternyata bisa dijadikan sebagai bahan alami dalam perawatan wajah. Ya, dalam kandungan alami Trulum Synergy terdapat bahan kaktus yang berfungsi untuk menghaluskan serta memberi kelembaban pada kulit wajah. Bahan ini bisa dijadikan sebagai solusi cara menghilangkan kantung mata yang diakibatkan karena Anda kurang tidur.

Tidak hanya itu saja kandungan yang ada di dalam kaktus. Anti oksidannya yang tergolong tinggi juga memberikan berbagai macam manfaat bagi kulit wajah, seperti memberikan perlindungan pada kulit wajah dari sinar ultraviolet matahari.

 

  1. Zaitun

 

Zaitun juga merupakan salah satu bahan alami yang sudah sangat terkenal dari zaman dulu untuk merawat kulit wajah. Adanya vitamin E, polifenol, serta fitosterol dalam kandungannya bisa memberikan perlindungan kulit wajah dari tanda-tanda penuaan dini dan kulit pun bisa menjadi lebih halus.

Zaitun juga dapat mengatasi kulit wajah yang mudah meradang atau kering, karena adanya kandungan olechantal. Jadi, bagi Anda yang memiliki kulit wajah yang mudah kering, dengan menggunakan produk Trulum pastinya masalah kulit kering Anda bisa teratasi.

 

  1. Oats

 

Oats atau gandum memang sangat baik bagi kesehatan tubuh, tapi ternyata penggunaan oat tidak hanya untuk tubuh saja karena bisa juga dimanfaatkan untuk kesehatan kulit wajah. Oat benar-benar sangat ampuh dalam membersihkan sel-sel kulit mati yang menumpuk pada kulit wajah.

Selain itu, kulit yang terkena iritasi dan kemerahan bisa dikurangi dengan penggunaan rutin dari bahan alami ini. Oats yang terdapat pada Trulum pun tidak kalah manfaatnya dalam memberikan kelembaban pada wajah serta mencerahkannya.

 

  1. Akar beet

 

Akar beet terkenal dengan kandungannya yang kaya akan air sebesar 90%, karbohidrat, protein, dan serat. Kandungan mineralnya pun sangat banyak, misalnya saja potasium, fosfor, sodium, dan zat besi. Tidak kalah pula dengan kandungan vitaminnya, seperti vitamin A, B1, B2, B3, serta C.

Kaya akan kandungan tersebut mampu membuat kulit wajah meregenerasi dengan sangat baik, sehingga kekuatan dan kekenyalan pada kulit wajah bisa tetap terjaga.

 

  1. Jojoba

 

Jojoba dalam kandungan Trulum mampu memberikan kelembaban pada kulit wajah hingga sampai ke akarnya. Untuk Anda yang sedang mencari cara menghilangkan bopeng bekas jerawat, bahan ini bisa mengatasinya karena adanya anti bakteri di dalamnya. Kandungan ini juga berfungsi sebagai pengurang terjadinya penyumbatan pada pori-pori yang bisa menyebabkan jerawat menjadi semakin parah.

 

Beberapa kandungan bahan alami di dalam Trulum tentu membuat Anda akan semakin aman dan nyaman dalam penggunaan sehari-harinya. Tidak perlu khawatir dengan jenis kulit yang dimiliki karena Trulum memang bisa digunakan untuk segala jenis kulit wajah serta semua kalangan baik muda ataupun tua serta untuk perempuan dan laki. Cobalah untuk mendapatkan kulit wajah cerah dan awet muda.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *