#7 Rekomendasi Krim Penghilang Bekas Jerawat yang Ampuh dan Cepat

#7 Rekomendasi Krim Penghilang Bekas Jerawat yang Ampuh dan Cepat

Posted on 55 views

Kebanyakan wanita pastinya akan sangat takut ketika wajah terkena jerawat atau memiliki bekas jerawat. Tidak hanya membuat penampilan jadi kurang menarik, bekas yang ditinggalkan juga sering kali susah hilang. Banyak wanita mencari segala cara agar bekas jerawat hilang, salah satu dengan menggunakan krim.

Daftar Krim Penghilang Bekas Jerawat Terbaik

Berikut beberapa rekomendasi krim penghilang bekas jerawat yang ampuh dan cepat.

1. Theraskin Night Cream

Brand skin care ini dikenal sebagai salah satu brand yang ekonomis namun juga efektif dalam mengatasi permasalahan wajah. Krim malam Theraskin khususnya sudah dikenal sebagai salah satu krim yang efektif membuat wajah menjadi lebih mulus tanpa bekas jerawat.

Untuk pemakaiannya cukup oleskan krim ini ke seluruh wajah sebelum tidur. Lengkapi dengan rangkaian produk Theraskin lainnya untuk hasil yang maksimal.

2. BIOAQUA Penghilang Bekas Jerawat

Produk krim penghilang bekas jerawat lainnya ialah BIOAQUA Penghilang Bekas Jerawat. Krim yang diimpor dari China ini harganya sangat murah namun sangat bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam yang muncul karena jerawat membandel.

Untuk menggunakan BIOAQUA, cukup dengan mengoleskan krim ini pada noda atau bekas jerawat setelah mandi.

3. Refaquin Cream

Produk krim yang tidak hanya menghilangkan bekas jerawat namun juga memutihkan adalah krim Refaquin. Berbeda dengan krim lainnya, krim ini dikemas seperti obat dengan kandungan yang langsung tertera di kemasan.

Dengan kandungan yang cukup kuat, Refaquin juga bisa membuat wajah cerah hanya dalam waktu mingguan. Cukup aplikasikan Refaquin pada wajah setelah mencuci muka.

4. Verile Acne Blemish Cream

Bagi yang masih remaja, menghilangkan bekas jerawat bisa dengan menggunakan Veril Acne Blemish Cream. Formula pada krim ini lebih ringan dibandingkan dengan krim sebelumnya. Selain itu, kemasan Verile juga terlihat lebih berwarna dan cocok untuk remaja.

Untuk menggunakan krim Verile, oleskan 2 kali sehari setelah mencuci muka atau setelah mandi. Diamkan krim selama beberapa menit.

5. Acnes Acne Sealing Gel

Produk lokal dengan formula yang ringan dan banyak disukai oleh wanita Indonesia. Acnes Acne Sealing Gel tidak hanya menghilangkan bekas jerawat namun juga bisa membantu meredakan jerawat yang masih merah. Bentuk tube dari krim ini lebih langsing dari krim pembersih wajahnya.

Bentuknya yang gel bisa diaplikasikan langsung ke bagian yang berjerawat sebelum tidur dan setelah membersihkan wajah.

6. Ertos Why Acne Cream

Ertos juga merupakan salah satu produk lokal populer yang bisa menjadi pilihan untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Pengguna bisa menggunakan krimnya secara terpisah atau membeli paket Ertos Why Acne Cream yang dijual dalam satu paket.

Pengguna juga tidak perlu khawatir karena Ertos memiliki toko resmi di market place. Ikuti petunjuk pada kemasan paket untuk mendapatkan kulit bersih bebas bekas jerawat.

7. Dr Lane Acne Prone Cream

Krim lain yang diracik khusus untuk yang rawan berjerawat adalah Dr Lane Acne Prone Cream. Mengandung salisilin yang cocok untuk kulit sensitif, krim ini membantu meredakan jerawat, menghilangkan bekas jerawat, dan mendinginkan kulit yang iritasi.

Selain meredakan jerawat, krim ini juga membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah yang berminyak. Cukup aplikasikan sebelum tidur dan setelah mengaplikasikan toner.

Bekas jerawat memang bisa membandel dan cukup sulit dihilangkan. Namun dengan pemakaian rutin dan juga mengurangi konsumsi makanan berminyak, jerawat dan bekasnya bisa segera hilang. Pilih krim yang sesuai dengan tipe kulit wajah agar tidak menimbulkan iritasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *