trulum

review produk trulum yang booming ketika di lounching di korsel dan USA

Diposting pada

Kulit bersih, sehat, kenyal dan bercahaya adalah impian banyak orang, namun sayangnya masalah usia, polusi udara, tingkat stres yang tinggi, stretch mark, kantung mata, flek hitam dan bekas jerawat yang tak kunjung hilang seringkali membuat impian tersebut sulit untuk diwujudkan.

Apalagi produk perawatan kulit harganya relatif mahal dan sering menimbulkan resiko di kemudian hari, belum lagi akibat yang ditimbulkan dari kandungan zat berbahaya yang ada pada produk tersebut.

Untungnya saat ini sudah tersedia produk perawatan wajah alami yang tidak hanya memberi janji tetapi juga memberikan bukti yang nyata.

Hadirnya Trulum Skin Care di Indonesia menjawab semua keluhan yang anda alami. Selain aman dan berkualitas tinggi, produk Trulum juga dijual dengan harga yang relatif  terjangkau sehingga anda  tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkannya.

trulum

Trulum Itu Apa?

Trulum adalah produk perawatan kulit komprehensif kekinian yang mampu mengurangi keriput, memutihkan, melembapkan, mengencangkan dan menutrisi kulit dari dalam, sehingga kulit lebih kenyal, glowing dan tampak lebih cerah alami.

Berkat Trulum, masalah kulit wajah seperti jerawat, komedo, bekas jerawat, bopeng, bekas luka, kulit bersisik, kulit berminyak, dan tanda-tantda penuaan seperti kerut dan keriput dapat diatasi dengan mudah dan sudah banyak banyak sekali yang membuktikannya.

trulum lagi

Trulum adalah pilihan praktis bagi anda yang ingin tampil secantik artis korea tapi tidak mau repot-repot beli berbagai macam produk perawatan kulit yang harganya mahal, cukup dengan 1 produk Trulum all in one maka semua manfaat produk perawatan kulit seperti krim siang, krim malam, krim mata, toner, dan serum pemutih dapat terpenuhi.

Kombinasi eksklusif tanaman, buah, oat, dan ekstrak ganggang merah yang terdapat pada Trulum, dapat menembus tiga lapisan kulit sekaligus untuk mendukung elastisitas kulit dan menjadikan kulit tampil bercahaya.

Trulum Buatan Mana?

Trulum adalah produk perawatan kecantikan yang dibuat di negara Amerika serikat oleh perusahaan Synergy Worldwide. Trulum sudah terdaftar di Indonesia melalui Badan POM sejak tahun 2017  yang lalu dengan nomor ijin NE51172000489, sehingga terjamin kemanannya

Kandungan Trulum

bahan trulum

Trulum Synergy Worldwide adalah rangkaian perawatan kulit yang dibuat dari berbagai bahan dasar alami yang terbukti secara klinis keampuhannya. Beberapa kandungan utama yang terdapat pada Trulum, diantaranya:

  1. Ganggang merah

ganggang merah

Trulum mengandung Ganggang merah yang mengandung klorofil sebagai pigmen fotosintetik utamanya. Mengingat kecenderungan alami untuk memproses sinar matahari, ganggang merah dapat membantu memberikan kulit perlindungan dan  anti-oksidasi yang kuat. Ekstrak gangang merah juga mengandung karagenan, peptida, karotenoid, dan asam lemak yang dapat menetralisir radikal bebas yang ada di lingkungan. Jika dibiarkan tidak diatur, radikal ini dapat menyebabkan kerusakan pada kulit.

  1. Lactococcus Ferment Lysate

Lactococcus Ferment Lysate adalah bahan probiotik yang secara positif mempengaruhi kecepatan dan kualitas pertumbuhan kolagen serta berperan aktif sebagai agen anti penuaan yang dapat meregenerasi sel kulit, dan merevitalisasi  kulit yang rusak.

  1.  Niacinamide

niacimade

Niacinamide atau Vitamin B3 telah dipelajari manfaatnya bagi kulit. Vitamin ini juga bermanfaat  memudarkan bintik-bintik penuaan, mencerahkan dan memutihkan kulit karena kemampuannya untuk merawat pigmentasi. Di antara manfaat lain dari Niamicide adalah kemampuannya untuk secara nyata mengurangi penampilan pori-pori yang membesar, warna kulit tidak merata, garis-garis halus, kusam, dan permukaan kulit yang kusam.

Sebagai agen pencerah kulit, niacinamide secara efektif mengurangi area pigmentasi dan flek hitam di wajah. Niacinamide juga meningkatkan tingkat lipid kulit yang disebut ceramide, sehingga sangat bagus untuk melembabkan kulit kering yang biasanya telah menurunkan kandungan ceramide. Niacinamide juga dapat meningkatkan penampilan warna dan tekstur kulit Anda.

  1. Ekstrak daun Jojoba

daun jojoba

Ekstrak daun Jojoba memiliki berbagai sifat penyembuhan yang dapat membuatnya efektif dalam mengobati kondisi kulit seperti jerawat, eksim, dan psoriasis. Ekstrak daun Jojoba mengatur produksi sebum karena sangat mirip dengan sebum yang diproduksi tubuh secara alami. Ekstrak daun Jojoba membuat kulit tidak terlihat berminyak dan membantu mencegah jerawat yang disebabkan oleh pori-pori yang tersumbat.

  1. Vitamin E

Selain membantu kulit terlihat glowing, vitamin E dapat digunakan untuk mengobati berbagai kondisi kulit seperti jerawat , psoriasis , dan efek penuaan dari paparan sinar matahari pada kulit Anda. Vitamin E adalah antioksidan kuat yang efektif untuk mengurangi kerusakan UV pada kulit. Dan vitamin E dapat membantu menyehatkan dan melindungi kulit Anda dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

  1. Vitamin C

Vitamin C adalah vitamin yang secara alami bersifat antioksidan yang membantu menangkal efek merusak dari radikal bebas pada kulit. Vitamin C juga dapat melindungi DNA kulit dari reaksi fotokimia yang dapat menyebabkan tumor, perubahan warna kulit, dan beberapa jenis kanker kulit. Vitamin C juga menghambat produksi melanin yang mengakibatkan perubahan warna gelap seperti bintik-bintik di kulit dan membantu Anda mendapatkan kulit yang lebih muda, lebih cerah dan lebih halus.

  1. Ekstrak Bunga Daisy

bunga daisy

Ekstrak bunga Daisy mengandung zat alami yang disebut L-arbutin. Zat in dapat membantu mencerahkan kulit. Ini juga dapat membantu mencegah atau memperbaiki masalah pigmentasi kulit yang ada. Ekstrak bunga daisy sering digunakan untuk mencerahkan kulit dan mencegah hiperpigmentasi.

Ekstrak bunga daisy telah terbukti berkhasiat menghambat produksi tirosin (asam amino yang diperlukan untuk pembentukan melanin – warna alami kulit sendiri) di kulit sebanyak 50 persen dan mencegah hiperpigmentasi lebih lanjut. Ekstrak bunga daisy aman untuk jenis kulit yang paling sensitif sekalipun, termasuk wanita hamil. Ekstrak Bunga Daisy mengandung asam organik yang bersifat antiseptik yang dapat menghilangkan bakteri dari permukaan kulit, an menjagan kulit tetap sehat.

  1. Ekstrak Buah Naga dan Kaktus

trulum buah naga

Ekstrak Buah naga dan daun kaktus adalah solusi anti-penuaan dini yang mampu memperlambat proliferasi sel sehingga mempertahankan kulit tetap awet muda dan sehat yang bekerja melawan garis dan keriput,  Ekstrak Buah naga dan daun kaktus juga membantu mampu mencegah kerusakan pada DNA kulit yang disebabkan oleh radikal bebas yang dihasilkan dari paparan sinar matahari.

  1. Ekstrak Buah Tomat

tomat

Vitamin A dan karoten dalam tomat, yang tidak hanya memberikan warna merah, tetapi juga senyawa antioksidan yang dapat menyembuhkan jaringan yang rusak dan meningkatkan pertumbuhan sel yang sehat. Ekstrak buah tomat juga kaya vitamin C, E, B6, B1, B3 ,B2 dan nutrisi penting untuk memelihara dan menjaga kulit sehat, cantik, dan berseri.

  1. Ekstrak kacang kedelai

Ekstrak biji kedelai mengandung banyak komponen fungsional yang baik untuk kesehatan kulit, termasuk asam fenolik, flavonoid, isoflavonoid, tanin, dan proanthocyanidins. Ekstrak biji kedelai memiliki manfaat cosmeceutical dan dermatologi seperti anti-inflamasi, efek stimulasi kolagen, anti-oksidan, efek pencerah kulit dan perlindungan terhadap radiasi UV.

  1. Ekstrak oat

oat

Oat adalah makanan biji-bijian kaya probiotik, yang dikenal secara ilmiah sebagai Avena sativa. Ekstrak oat yang terkandung di dalam Trulum merupakan anti-inflamasi, anti-iritasi, dan pelembab yang dapat menenangkan, menghaluskan, dan menyehatkan semua jenis kulit, terutama untuk kulit sensitif dan kulit kering dan bersisik.

  1. Hydrogenated Castor Oil

oil

Hydrogenated Castor Oil atau minyak jarak terhidrogenasi memiliki manfaat utama menghambat pertumbuhan mikroba berbahaya. Hydrogenated Castor Oil akan meresap ke dalam pori-pori dan menarik semua kotoran dan minyak keluar dan mampu menghilangkan komedo.

  1. Adenosida

trulum adenosine

Adenosida mampu meningkatkan kadar protein seperti Collagen dan Elastin di dalam tubuh. Protein ini dikenal memainkan peran penting dalam mengurangi munculnya keriput dan garis-garis halus yang muncul pada kulit seiring dengan bertambahnya usia.

Elastin dan Collagen bertanggung jawab untuk kekuatan, elastisitas, dan struktur kulit kita dan dapat dikenakan oleh faktor-faktor seperti pencemar lingkungan, pola makan yang buruk dan paparan sinar matahari.

Adenosida juga dapat meningkatkan sirkulasi darah ke permukaan kulit, mendukung perbaikan sel yang rusak dan meningkatkan jumlah sel secara keseluruhan untuk menciptakan kulit yang cerah, muda, dan tanpa noda.

Di atas semua manfaat luar biasa ini, Adenosida yan terdapat dalam Trulum juga digunakan sebagai anti-inflamasi, membantu mengurangi pembengkakan dan pada gilirannya menciptakan kulit yang tampak lebih kencang.

  1. Kakadu Plum Extract

kakadu

Buah kakadu plum adalah salah satu buah super yang memiliki kandungan Vitamin C paling tingi didunia. Kakadu Plum mengandung Vitamin C dua kali lipat dari buah  jeruk, setiap 100 gram bua kakadu plum mengandung 3000mg Vitamin C. Ekstrak buah kaakdu plum berfungsi merangsang produksi kolagen dan mengurangi garis-garis halus dan keriput.

Vitamin C yang terkandung didalmnyajuga efektif untuk mengurangi munculnya jaringan parut dan secara alami dapat mencerahkan kulit. Ekstrak buah akakdu plum juga kaya Antioksidan yang bermanfaat mendetoksifikasi kulit dan melawan kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh faktor lingkungan seperti polusi atau paparan sinar matahari

Cara Kerja dan Fungsi Trulum

Perawatan kulit Trulum bekerja dengan cara membersihkan, memperkuat, dan melindungi kulit secara ilmiah untuk mengatasi mikrobioma pada ketiga lapisan kulit yaitu epidermis, dermis, dan hipodermis.

manfaat trulum

Untuk lebih jelasnya, silahkan baca penjelasan berikut ini:

  1. Trulum Bekerja Membersihkan Kulit

Trulum merupakan pembersih all-in-one yang cocok untuk berbagai jenis kulit, trulum menawarkan solusi pembersihan yang menyegarkan dalam perawatan kulit anda. Dilengkapi dengan agen pembersih lembut yang tidak mengiritasi kulit dan bermanfaat secara alami, trulum membersihkan kotoran yang menyumbat di pori-pori kulit, dan iritasi yang bersal dari radikal bebas sambil mempertahankan kelembaban untuk kulit yang lebih halus dan terlihat lebih cerah.

Pemakaian Trulum dapat membuat warna kulit lebih merata dan halus dengan mengurangi perubahan warna pada sumbernya, Trulum terbukti dapat meningkatkan luminasi kulit dan mengurangi kekasaran. Ini mendukung penampilan yang segar, baru dan meningkatkan pengelupasan untuk menghasilkan cahaya yang muda.

Penuaan dini sering kali terlihat di sekitar mata, karena garis-garis halus dan kerutan berkembang dari ekspresi alami kita. Trulum meremajakan kulit dengan mengurangi kerutan halus dari dalam yang terlihat di sekitar mata untuk memberikan tampilan yang lebih muda dengan cepat.

2. Trulum Bekerja Memperkuat Kulit

Setelah kulit bersih, selanjutnya Trulum akan bekerja menguatkan dan mempersiapkan kulit untuk secara efisien menyerap bahan alami yang kaya manfaat yang terdapat pada produk ini. Trulum dapat membantu mengatur tingkat kelembaban kulit, meminimalkan sensitivitas kulit,dan menyeimbangkan kadar pH kulit, formulasi unik ini juga mendukung proses alami kulit untuk memberikan tampilan dan nuansa yang lebih sehat.

Kandungan pelembab trulum menstimulasi produksi kolagen kulit, menghidrasi permukaan epidermal dari dalam. Selain memperkuat kulit, formula mutakhir Trulum juga berfungsi menjaga kelembapan dan menghidrasi kulit lebih lama.

3. Trulum Bekerja Melindungi Kulit

Trulum adalah lini produk perawatan kulit premium Synergy membantu kulit tidak hanya terlihat lebih muda, tetapi juga memperbaiki sekaligus melindungi sel-sel kulit dari dalam tanpa merusak lapisan lipid yang menutupi permukaan kulit.

bagaimana trulum bekerja

Penelitian ilmiah telah mengungkapkan bagaimana paparan polusi udara yang terus-menerus secara dramatis berdampak pada kesehatan dan penampilan kulit. Jenis polusi udara yang menimbulkan risiko terbesar untuk penampilan kulit Anda meliputi: asap kendaraan bermotor, asap rokok, asap pembakaran plastik, dan aerosol.

Semua bentuk polusi menyebabkan radikal bebas yang jika dibiarkan, menyebabkan hilangnya fungsi kulit untuk mencegah tanda-tanda penuaan, menimbulkan bintik coklat, membuat warna kulit tidak rata dan kusam, menimbulkan kerutan, memperbesar pori-pori, membuat kulit lebih  sensitif, kulit iritasi dan kemerahan, kulit kering yang tidak nyaman dan gatal.

Partikel polusi udara yang terjebak di pori-pori, juga dapat menyebabkan jerawat dan komedo.

Trulum Skincare Synergy memperkuat lapisan lipid yang merupakan penghalang alami kulit yang bekerja dengan cara melindungi kulit terhadap paparan sinar ultaviolet  dan iritasi. Trulum memberi kekuatan dan menjaga kualitas kulit tetap sehat, serta memberikan manfaat pengurangan kerutan.

Berkat campuran buah superfruit yang terkandung didalamnya, Trulum memberikan kulit kekuatan yang dibutuhkan untuk melindungi dan meminimalkan kerusakan dari paparan sinar matahari, polusi dan iritasi lainnya.

Formula canggih dan inovatif Trulum mendukung fungsi kulit lebih optimal untuk membantu meratakan dan mencerahkan warna kulit sekaligus meningkatkan kehalusan dan kekencangannya.

Apa saja Kelebihan Trulum?

Trulum memiliki keunggulan dan kelebihan yang sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh ribuan orang, berikut beberapa kelebihan produk Trulum dibanding produk perawaran kulit lainnya:

Praktis dan Ekonomis

Produk Trulum lebih praktis dan ekonomis daripada produk perawatan kulit lain yang mengharuskan anda membeli beberapa produk sekaligus untuk mandapat hasil yang memuaskan. Dengan Trulum All in one ini, semua manfaat produk perawatan kulit menjadi satu, dan kamu cukup membeli satu botol Trulum berisi 120ml  yang dapat digunakan sepuasnya untuk pemakaian selama dua bulan.

Bahan baku berkualitas tinggi

Produk Trulum hanya menggunakan bahan baku berkualitas tinggi yang dijamin oleh Synergy. Setiap bahan diperiksa dan diuji secara klinis agar tidak menimbulkan efek samping dan iritasi pada kulit. Tidak hanya itu, produk Trulum skin care juga dikembangkan dengan teknologi mikrobiotik sehingga khasiat yang dijanjikan dapat secara langsung dirasakan oleh orang yang memakainya secara teratur.

Bahan-bahan Trulum

Ingredients:

Purified water, glycerin, propanediol, lactococcus valva seafood, daisy flower extract, dragon extract, niacinamide, pentylenglycol, Pollockamo 407, covered with -40 hydrogenated castor oil, hydroxyacetophenone, Micro Licorice Lysate, Hyde Rollized Corn Starch, Bit Root Extract, Yeast Extract, Perfume, Sweet Cactus Leaf Cell Extract, as well as Small Las Mariners Extract, Jojoba Leaf Extract, Soybean Extract ,

Sodium pateate, kakadu plum extract, adenosine, soyamino acid, oat rice hull extract, oat kernel extract, carrageenan, lead extract, Arabidopsis thaliana extract, lecithin, Water,caproic oil tetrapeptide -3, dextran, tetrahexyl decyl ascorbate bait, tocopherol, jojoba seed oil, squalane, tomato extract.

Tidak Mengandung Parabens, Pthalates, dan Sulfates

Produk Trulum sangat aman dan tidak mengandung zat kimia berbahaya seperti Parabens, Pthalates, dan Sulfates.

Parabens adalah zat kimia yang digunakan dalam kosmetik, makanan dan obat-obatan yang dapat mengakibatkan kanker payudara, Infertilitas pada laki-laki, dan mempercepat penuaan kulit.

Pthalates adalah adalah bahan kimia yang membuat plastik jadi lembut dan fleksibel, dampak negatif Pthalates pada tubuh manusia diantaranya dapat mengurangi tingkat intelejensia pada anak dan menyebabkan tekanan darah tinggi.

Sulfates adalah zat kimia yang dapat menyebabkan iritasi pada mata dan kulit. Bahan kimia ini juga dapat menyebabkan mual, muntah, dan diare jika tertelan.

Efektif & Teruji

Trulum memanfaatkan teknologi Intrinsic Youth Technology , yang menggunakan lebih dari satu bahan dalam produknya. Kombinasi aneka bahan-bahan alami membuat produk Trulum sangat efektif untuk membersihkan, meremajakan dan melindungi kulit anda secara paripurna.

teknologi instrinsik

Teknologi Intrinsic Youth Technology  juga teruji secara klinis dalam memerangi tanda-tanda penuaan dini yang terlihat pada kulit wajah. Trulum mengkobinasikan campuran unik dari berbagai ekstrak tumbuhan alami, enzim, antioksidan, dan teknologi probiotik terbaru untuk melindungi dan membuat kulit terlihat sehat di usia berapapun.

Cocok untuk semua jenis kulit

Tidak seperti produk perawatan kulit lainnya yang hanya cocok pada satu jenis kulit saja, Trulum skin care aman dan cocok untuk segala jenis kulit, seperti kulit kering, kulit normal maupun kulit berminyak. Hal ini terwujud karena Trulum menggunakan bahan alami yang tidak memiliki efek samping dan tidak menimbulkan iritasi pada jenis kulit tertentu saja.

Pada kulit yang berminyak, Trulum berfungsi mengurangi kelebihan minyak yang menumpuk dan membuat kulit tetap bersih sepanjang hari, demikian pula pada kulit kering dan normal, Trulum berfungsi melembabkan dan melapisi kulit agar tetap lembab dan terlindungi sepanjang hari.

Trulum untuk Jerawat

Jerawat dan komedo adalah salah satu masalah kulit paling umum yang dihadapi banyak orang. Terutama pada remaja dan wanita yang kerap menghadapi masalah ini akibat perubahan hormon.

Ada beberapa penyebab jerawat dan komedo, seperti:

  • Kelebihan sebum
  • Infeksi kulit seperti jamur atau bakteri, dan psoriasis
  • Ketidakseimbangan hormon
  • Perubahan lingkungan
  • Faktor usia
  • Menggunakan produk kosmetik yang salah

Jerawat ini jika tidak dirawat dengan baik dapat meninggalkan bekas dan bintik-bintik membandel pada kulit yang mungkin membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk menghilangkannya. Itulah sebabnya perawatan jerawat yang tepat diperlukan sehingga wajah kembali bersih tanpa meninggalkan bekas jerawat.

Ekstrak daun jojoba,vitamin C dan Vitamin E yang terkandung pada Trulum terbukti dapat menyembuhkan jerawat & komedo secara alami. Trulum mampu membersihkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati dan mencegah minyak berlebih yang sering menjadi penyebab timbulnya jerawat tersebut.

Trulum Untuk Bopeng

Bekas jerawat menyebabkan pigmentasi dan bekas luka yang umum disebut bopeng. Bopeng atau bekas luka adalah hasil dari noda pada kulit yang meradang. Bekas luka rentan terhadap infeksi karena banyak bakteri terakumulasi di dalamnya.

Bekas luka atau bopeng sering membuat rasa percaya diri menurun, karena mengganggu penampilan.

Dengan pemakaian Trulum secara konsisten,  masalah bekas luka atau bopeng dapat diatasi dalam waktu yang tidak terlalu lama, kandungan Lactococcus Ferment Lysate  pada Trulum yang merupakan probiotik alami dapat meregenerasi sel kulit mati dan menutupi jaringan parut pada kulit secara sempurna.

Kemampuan Trulum dalam menstimulasi kolagen, juga membuat kulit baru muncul lebih cepat sehingga bopeng dan bekas jerawat akan hilang berganti dengan pigmen kulit yang baru.

Trulum untuk Kantung Mata

Kantung mata atau lingkaran hitam di bawah mata merupakan satu dari tanda penuaan yang sering dialami oleh pria dan wanita ketika menginjak usia 40 tahun keatas. Namun tak jarang kantung muda bisa menyerang orang berusia muda, hal ini umumnya disebabkan karena kulit di bawah mata yang mulai kendor dan terlalu kering, sehingga guratan-guratan dibawah mata nampak semakin jelas.

Terlepas dari alasan dan penyebab terjadinya kantung mata, Trulum dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan yang berada di sekitar mata, dengan mengencangkan kulit yang mulai kendor dan melembabkan kulit yang kering.

Pemakaian Trulum secara teratur pada daerah mata dapat menghilangkan kantung mata secara bertahap dan membuat anda tampil lebih muda dan percaya diri.

Manfaat dan Khasiat Trulum

  • Produk perawatan dermatologis ini ideal untuk mengatasi jerawat, komedo dan kotoran di kulit
  • Trulum membantu menghilangkan noda & bekas jerawat dan mencerahkan flek hitam di wajah
  • Trulum memiliki sifat antioksidan alami dan mencegah kulit dari kerusakan dan penuaan
  • Trulum membersihan kulit secara lembut tanpa pengupasan lipid
  • Trulum membantu menyamarkan stretch mark
  • Trulum menghilangkan riasan wajah lebih bersih
  • Membantu mengurangi kerutan di wajah saat tersenyum
  • Menyamarkan dan menghilangkan kantung mata yang gendut
  • Membersihkan pori-pori tersumbat
  • Dapat mengangkat sel-sel kulit mati
  • Melindungi kulit dari sinar UV
  • Meningkatkan kerataan warna kulit
  • Mencerahkan warna kulit
  • Meningkatkan kehalusan dan kekencangan kulit
  • Menstabilkan kulit dengan merangsang respons alami kulit
  • Meningkatkan hidrasi kulit sebanyak 88% dalam 30 menit
  • Dapat membantu mengelupas kulit mati
  • Mengurangi kekasaran kulit

Berapa Lama Efek Trulum Mulai Dirasakan?

Efek pemakaian Trulum bervariasi tergantung dari masalah kulit yang anda hadapi, untuk memutihkan kulit wajah secara merata, umumnya dibutuhkan waktu  2 minggu sampai satu bulan dengan pemakaian secara teratur.

Bagi yang wajahnya berjerawat parah biasanya dalam 2 bulan jerawat akan hilang, tanpa meninggalkan bekas.

Untuk mengencangkan kulit yang kendor dan menghilangkan kerutan di kantung mata dan area wajah, umumnya dibutuhkan waktu pemakaian selama satu bulan secara berkala.

Cara Pakai Trulum

Untuk menggunakan Trulum bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu dengan tangan dan dengan SprayMist.

cara pakai trulum

Cara Pakai Trulum Dengan tangan

Cuci wajah dengan menggunakan sabun khusus wajah yang direkomendasikan dengan air hangat. Tuangkan Trulum secukupnya ke tangan Anda, kemudian silahkan usap lembut Trulum secara merata ke seluruh wajah sampai meresap. Diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air bersih, dan keringkan wajah dengan handuk yang bersih.

Cara Pakai Trulum  Dengan Trulum SprayMist :

Masukkan trulum secukupnya ke dalam spray mist bottle. Cuci wajah dengan sabun khusus wajah yang direkomedasikan dengan air hangat. Lalu semprotkan Trulum SprayMist keseluruh wajah hingga merata

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan 2 kali sehari pada pagi hari saat bangun tidur dan malah hari sebelum tidur.

Cara membeli Trulum

Bagi yang bingin membeli Trulum bisa melalui WA atau silahkan klik order maka pesanan anda akan kami layani dengan segera, dan Trulum akan diantar sampai ke alamat anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *